Nge=Broom Dengan Broom Kalong

Author - November 19, 2010

Nge=Broom Dengan Broom Kalongi-berita.com, PT Indosat Mega Media (IM2) mencanangkan sebuah paket baru bernama Broom Kalong. Broom tak lain brand IM2 untuk paket akses internet nirkabel menggunakan jaringan HSDPA, biar berinternet nge-broom. Kalong, merupakan julukan bagi aktivitas yang dilakukan malam-malam.

Broom Kalong diharapkan dapat mengkondisikan jaringan agar tetap stabil sehingga tidak mengganggu aktivitas kita khususnya dalam mengunduh file yang besar atau bermain game on-line.
Namun jika Anda gunakan saat banyak orang terlelap, umumnya trafik kembali normal bahkan maju jalan. Jam-jam lengang itu bisa Anda jumpai biasanya pada tengah malam hingga usai subuh. Namun, jika threshold Anda dibatasi, tetap saja mengunduh file yang besar akan makan waktu.
Broom Kalong berupa sebuah starter pack seharga Rp 150 ribu dengan mode pembayaran prepaid. Dua jenis ditawarkan, yaitu unlimited dan classic yang memakai volume based. Paket tanpa batas diberi kecepatan sampai 1 Mbps plus threshold sampai 5 GB. Paket dengan opsi ini dapat dilakukan pada pukul 12 malam tepat hingga 6 pagi. Bila pengunduhan melewati jatah threshold secara otomatis kecepatan pun berkurang hingga cuma 64 kbps.
Paket classic diberi kecepatan sampai 3,6 Mbps plus kuota 200 MB. Untuk isi ulang kedua paket ini menawarkan nilai sebesar Rp 100.000,- per bulannya. Dengan threshold sebesar ini, menurut Agus Pahlevi, GM Central Regional IM2 pengguna bisa mengunduh sekitar empat film biasa.

Comments Closed

Comments are closed.