Nunung Srimulat Siap Kawin Lagi, Siapa Takut?

Author - April 11, 2011

Nunung Srimulat Siap Kawin Lagi, Siapa Takut?i-berita.com, Beberapa kali gagal berumah tangga tidak membuat Nunung kapok untuk kawin lagi. Bagi Nunung, kawin adalah sesuatu yang dibutuhkan. Memangnya enak menjanda?

Meski telah beberapa kali gagal membina hubungan rumah tangga, Nunung ‘Srimulat’ nampaknya tidak patah semangat untuk menikah lagi.

“Kalau menikah, ya tidak kapok lah, Mas,” kata Nunung saat ditemui di Hotel Santika, Kuta, Minggu malam, 10 April 2011.

Meski beberapa kali rumah tangganya kandas di tengah jalan, Nunung mengaku selama ini terus mendapat dukungan dari keluarga untuk bersabar dan kembali membina hubungan rumah tangga.

“Support mereka yang membuat saya bertahan sampai sekarang. Keluarga terus mendukung apa yang saya putuskan ke depannya,” ucap wanita berdarah Jawa ini.

Lantas kapan Nunung berencana menikah lagi? Nunung menyerahkan sepenuhnya pada Yang Kuasa. “Kalau sudah diberikan jodoh sama Yang Kuasa, saya siap kembali menjadi seorang istri. Kapan saja, saya selalu siap,” tuturnya semangat.

Soal kriteria suami yang diingingkan, Nunung tak mau muluk-muluk. Menurut Nunung, bisa mengerti keadaannya selama ini saja sudah cukup.

Apakah kriteria itu ditemukannya pada sosok Aziz Gagap, lawan mainnya di Opera Van Java (OVJ)? Pasalnya, Nunung yang terakhir kali menikah dengan Wiky pada 23 Januari 2009 silam itu kerap digosipkan berpacaran dengannya.

“Tidak lah, Mas. Mas Aziz itu hanya rekan kerja aja. Gak ada hubungan apa-apa,” bantah Nunung.

Comments Closed

Comments are closed.