NYL Siapkan 3 Saksi Pemerkosaan

Author - January 11, 2011

NYL Siapkan 3 Saksi Pemerkosaani-berita.com, Untuk memperkuat laporannya tentang pemerkosaan yang dilakukan oleh Donny Akbar Raymuzada (31), gitaris grup band Kuburan terhadap dirinya, NYL (22), mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung, akan mengajukan tiga saksi.
Hal itu dikemukakan oleh Kepala Sub Bagian Hubungan Kemasyarakatan Polisi Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung Komisaris Polisi Endang Sri Wahyu Utami di ruang kerjanya, di Mapolrestabes Bandung, Selasa (11/1/2011).
“Pelapor (NYL) akan mengajukan tiga saksi untuk memperkuat laporan perkosaan itu. Saksi-saksi itu belum dipanggil. Kita juga belum menerima hasil visum dari pihak pelapor ini. Baru setelah semua diperiksa, kita layangkan surat panggilan kepada Donny sebagai terlapor,” kata Endang.
Hingga saat ini, tambah Endang, ketiga saksi yang akan diajukan oleh NYL belum diperiksa. Polisi juga belum melayangkan surat panggilan untuk Donny.
Informasi yang berhasil dihimpun Tribun, NYL dikabarkan tengah sakit karena pemberitaan di media. Namun, ia dan keluarganya masih tinggal di Bandung walaupun sudah tidak tinggal di rumah kos di kawasan Batik Kumeli, seperti diberitakan sebelumnya.

Comments Closed

Comments are closed.