Paduan Suara Purwacaraka Siap Festival di China

Author - July 4, 2011

Paduan Suara Purwacaraka Siap Festival di Chinai-berita.com, Tim paduan suara binaan Purwacaraka akan siap tampil di festival choir internasional, Voyage of Songs 2011 di Zhuhai, China, pada 11-15 Juli 2011 mendatang.

Sebagai salah satu composer di Tanah Air, Purwacaraka meyakinkan paduan suara yang dibentuknya akan mampu berangkat untuk sampai ke Cina mengikuti lomba Voyage of Songs 2011.

“Akan ada dua grup nanti yang berangkat, untuk kategori anak-anak dan remaja. Totalnya jadi 80 orang termasuk semuanya, kru, orangtua. Kalau yang anak-anak maksimal 13 tahun,” ujar Purwacaraka di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, (3/7).

Pria kelahiran Beograd, Yugoslavia itu mengaku bahwa dalam mengikuti festival ini biayanya ditanggung sendiri alias merogoh kocek pribadi. Walaupun memang ini agak berat.

“Kita berusaha mengongkosi diri kita sendiri saja. Memang cukup berat, tapi ya kita punya komitmen untuk melaksanakan ini,” tutur Purwa.

Dalam mengikuti festival berstandar Internasional tersebut, kakak kandung penyanyi Trie Utami itu menuturkan bahwa tim paduan suara yang dibinanya tak ingin berangan-angan besar menjuarai festival tersebut.

“Saya tidak bicara kans atau peluang untuk menang. Untuk saya juara itu tidak terlalu penting. Jadi tidak punya target. Karena setiap ikut festival tidak incar piala, tapi pengalaman saja,” paparnya.

Comments Closed

Comments are closed.