Pangeran William Mengundang Gelandangan

Author - April 21, 2011

Pangeran William Mengundang Gelandangani-berita.com,
Pernikahannya dengan Kate Middleton, Pangeran William berharap semua kalangan masyarakat Inggris dapat ikut merasakan kebahagiaannya. Dan agar segala urusannya diberi kemudahan, kelancaran dan keselamatan, menjelang hari pernikahannya Pangeran William banyak melakukan amal kebaikan.

Setelah kado pernikahan yang ditujukan untuk amal, kali ini William membuat impian seorang tunawisma terwujud dengan mengundangnya ke pernikahannya!

Wanita beruntung ini bernama Shozna ini tentunya adalah salah satu yang paling beruntung. Shozna sudah menjadi gelandangan sejak umur 18 tahun karena stroke yang menyerangnya dan harus menjalani operasi jantung.

Centrepoint, sebuah lembaga amal untuk para tunawisma, di mana William juga terlibat di dalamnya, membantu Shozna untuk mendapat tempat tinggal lagi dan memperbaiki hidupnya. Shozna sempat membawakan pidato dan bertemu dengan sang pangeran secara langsung.

“Pangeran William menghampiriku sebelum aku berpidato dan menenangkanku dengan beberapa guyonan. Setelah pidato dia memanggilku dan berkata pidatoku sangat bagus dan menyentuhnya. Lalu dia memelukku, ini membuatku nyaman. Dia benar-benar asli, sangat normal. Dia seperti seorang paman atau kakak laki-laki,” ujar Shozna.

Gadis ini tak berharap bisa bertemu dengan sang pangeran lagi, namun betapa senangnya dia ketika menemukan undangan royal wedding di kotak suratnya. “Aku merasa sangat, sangat beruntung. Aku mendapat undangannya bulan Februari lalu dan berpikir, ‘Oh my God, ini tak mungkin!’ Tapi aku ingin hadir di pernikahannya dan ikut merayakannya di jalan-jalan,” cerita Shozna bersemangat.

Shozna pun menyatakan perasaannya juga pada Kate Middleton, tunangan William, yang disebutnya sebagai pasangan yang serasi. “Ketika aku memegang undangannya, aku benar-benar tak percaya. Di undangannya ada cap kerajaan dan aku takut membukanya. Aku tak tahu apa yang kulakukan sampai aku mendapatkannya. Bagian yang paling kutunggu adalah melihat para selebriti yang hadir. Kate juga sepertinya sangat asli, tak palsu dan berpura-pura sama sekali. Mereka adalah pasangan yang serasi,” pungkasnya bahagia.

Menyandang gelar pangeran plus calon raja Inggris, tampan, kaya, baik hati. Apa yang kurang dari Pangeran William ya? sepertinya semuanya ada pada dirinya!

Comments Closed

Comments are closed.