Para Wanita Berbokong Seksi di Dunia

Author - June 24, 2011

Para Wanita Berbokong Seksi di Duniai-berita.com, Wanita yang memiliki bokong yang indah dan kencang menjadi pusat perhatian pria, karena dengan bokong yang indah dapat membuat gairah kaum pria tersulut. Bokong indah akan tampak nyata ketika wanita tersebut sedang berjalan atau saat mengenakan busana.

Berikut adalah sederetan perempuan cantik yang memiliki bokong indah dan seksi di dunia:

Jeniffer Lopez

J-Lo merupakan aktris sekaligus perancang busana serta producer televisi. Bokong dan kaki J-Lo dihargai oleh perusahaan asuransi senilai US$300 juta (kurang lebih sekitar Rp3 triliun). Wow!

Pipa Middleton

Sejak debut perdananya di pesta perkawinan sang kakak, Pippa Middleton kini menjadi selebriti dunia. Banyak wanita merasa kecantikan Pippa yang terlihat natural patut menjadi rujukan, termasuk bokong seksi miliknya.
Terbukti bahwa operasi plastik meningkat di Inggris lantaran terinspirasi oleh bokong Pipa Middleton

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston paling dikenal lewat perannya sebagai Rachel dalam serial Friends. Karir suksesnya sebagai bintang film berlanjut di film bioskop: The Good Girl, Bruce Almighty, dan The Break-Up.

Sofia Vergara

Sofia Vergara adalah seorang model sekaligus aktris asal Columbia. Dia diberi julukan Sofia Viagra karena efek yang sering ia akibatkan pada kaum pria.

Vida Guerra

Perempuan ini adalah model Amerika kelahiran Kuba yang mulai terkenal ketika menjadi model lingerie di majalah pria seperti FHM, DUB dan Smooth.

Gisele Bundchen

Giselle Bundchen adalah model dengan bayaran tertinggi di dunia. Ia tercantum sebagai supermodel paling kaya dalam Guinness Book of Records.

Comments Closed

Comments are closed.