Patra: Nazaruddin Selalu Berbohong

Author - August 5, 2011

Patra: Nazaruddin Selalu Berbohongi-berita, Kuasa hukum Anas Urbaningrum, Patra M Zen berulangkali mengatakan bahwa tidak ada bukti yang bisa menyeret Anas Urbaningrum terkait Wisma Hambalang dan Wisma Atlet SEA Games. Demikian juga Partai Demokrat meyakini Anas Urbaningrum tak terlibat dalam kasus dugaan korupsi Wisma Atlet SEA Games dan Stadion Hambalang.

Menurut Patra, keterangan Nazaruddin di sejumlah media tidak bisa dijadiakan alat bukti. Pasalnya, dalam hukum acara pasal 184 KUHAP hanya keterangan di bawah sumpah di muka persidangan yang bernilai.

Patra juga menilai Nazaruddin selalu berbohong. Selain itu, janji Nazaruddin yang ingin menyerahkan bukti kepingan CD. Juga tidak bisa dinilai kebenarannya.

“Terserah mau CD-nya ada isinya kek, mau tidak kek, mau tukang kebunnya Nazaruddin kek, mau supirnya Nazaruddin kek, mau juru masaknya Nazaruddin kek, saya bilang nilainya tidak ada. Kalau tidak diberikan keterangan di bawah sumpah di muka persidangan. Semua itu tidak ada nilainya,” ujar Patra.

Comments Closed

Comments are closed.