Pembunuhan Istri Perwira, Warga Jadi Trauma

Author - July 1, 2011

Pembunuhan Istri Perwira, Warga Jadi Traumai-berita.com, Peristiwa pembunuhan yang menimpa Putri Mega Umboh, istri perwira polisi, Kompol Mindo Tampubolon beberapa hari lalu meninggalkan rasa takut dan trauma bagi sebagian warga. Apa lagi pembunuhan yang terjadi di Perumahan Anggrek Mas 3, Balerang, Batam itu dilakukan oleh oknum satpam yang seharusnya memberi keamanan bagi warga kompleks elit tersebut.

Atas kejadian tersebut, selain takut kejadian serupa terulang lagi, sebagian warga bahkan sudah tidak percaya lagi pada pihak keamanan perumahan itu. Sejak kejadian itu, warga di perumahan menjadi lebih waspada terhadap orang yang tidak dikenal yang melintas atau mendatangi perumahan tersebut.

“Kami masih trauma dengan kejadian kemarin, sejak peristiwa kemarin kami tidak percaya lagi dengan sekuriti,” ujar Nelson, warga Perumahan Anggrek Mas 3 yang tinggal tidak jauh dari kediaman Mindo Tampubolon, Kamis (30/6/2011) malam.

Nelson menuturkan, sejak kejadian pembunuhan tragis itu, anggota keluarganya masih trauma. Kini keluarga Nelson harus lebih waspada, bahkan pada malam hari yang biasanya melakukan aktivitas sendiri-sendiri di rumah, sekarang mulai sering berkumpul bersama-sama keluarga.

“Biasanya kalau malam hanya sebagian lampu yang dinyalakan, kini hampir semua kami nyalakan bahkan televisi saja bisa sampai pagi dihidupkan untuk menghilangkan rasa takut,” kata Nelson.

Comments Closed

Comments are closed.