Penampakan Wajah Yesus di Google Earth

Author - July 5, 2010

Penampakan Wajah Yesus di Google Earth. Berita terbaru datang dari dunia internet, seorang yang bernama Zach Evans (26 tahun) melihat penampakan Yesus di google earth. Hal tersebut ia utarakan kepada media setelah melihat guratan mirip dengan wajah yang tidak asing lagi bagi dirinya.

Zach Evans mengatakan bahwa ketika itu ia sedang berselancar di internet untuk mencari daerah tujuan wisata, tapi tiba-tiba ia melihat penampakan yang sangat mirip dengan wajah Yesus melalui google earth.

Penampakan Wajah Yesus di Google Earth

“Saya bukan orang yang religius mencari gambar Maria atau Yesus dalam segala hal, tapi ini jelas nyata.”

Beberapa tahun terakhir ini sangat banyak orang-orang yang mengkonfirmas bahwa mereka melihat penampakan serupa tapi di tempat yang berbeda. Elles Toby, 22, dari Salford, Manchester pun mengaku melihat gambar wajah Yesus di panci yang terbakar. Gambar serupa juga terlihat di bakaran seterika dan pintu toilet Ikea di Braehead, Skotlandia. Apakah maksud penampakan tersebut?, sepertinya akan ada penjelasan secara ilmiah nantinya…

Comments Closed

0 responses to “Penampakan Wajah Yesus di Google Earth”

  1. hery wahyono says:

    Setan akan selalu menggoda manusia dalam bentuk dan cara apapun utk menyesatkan manusia. Tidak seorangun yg tahu bagaimana wajah yesus
    , yg selama ini kita kenal hanyalah ilustrasi saja. Seorang nabi yg agung utusan Tuhan hy bisa dilihat kelak bagi orang2 yg suci dan beriman.

  2. Paijo says:

    Setuju dengan Hery

  3. cingik says:

    sbentar2.. saya mau coment,, knapa pnampakan gmbar yesus itu di daerah yg panas2 dan gag pntes..??
    panci,, bakaran,, lalu yg terakhir ngga panas tp ga pntes aja.. *toilet??
    dan klo gag salah daerah di google earth itu daerah panas kan?

    saya hanya merasa aneh dan bertanya2 saja..

  4. batak says:

    hery wahyono: mmg gak da yg tw gmn wajah yesus,tp org kristen jg buat wajah yesus tu bukan sembarangan!!!!
    aku mmg dngr dr guru agamaku,tp ak jg dgnr bukan dr 1 org.
    katany dlu ada perlombaan melukis gambar yesus,trus hasil gambarny sama semuany…
    msuk akal kok…

    cingik tukkik : merasa aneh ato mmg mksud ngejek kau???
    mmg yg kau tau cuma tu ja,sapa blg cuma d t4 panas n g pntas,emng kau g prnh dngr berita yg lain??

  5. scanner says:

    kalaw gambar yesus itu kan diambil dari film, terus dijadiin acuan kalaw itu wajah yesus…
    tapi yg mungkin jadi pertanyaan, kok itu bisa dibilang wajah yesus? ga ada penjelasan yang masuk logika kenapa itu bisa disebut wajah yesus bisa aja orang lain..tentunya ada orang lain yang memiliki karakter wajah seperti itu juga di jaman dahulu..masuk akal juga kan
    ya..itu pendapat saya aja..mohon maaf kalaw kurang berkenan ya..peace, salam damai untuk indonesia yang lebih baik

  6. Cebox says:

    Ah,lbh mirip gambar iwan fals kayanya dech..

  7. ikhwan says:

    aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah dan kamupun tidak akan menyembah apa yg aku sembah. agamammu adalah agammu, agamaku adalah agamaku. kita lihat nanti hasil akhirnya siapa yg benar.

  8. kobeL says:

    it mh mirip kaka sLank . . . Liat age da yG jLas

  9. bembi says:

    Yang namanya mujizat tidak bisa buktikan secara ilmiah, banyak orang gak percaya kalo belum ngeliat secara langsung, tapi lebih bagus kalo kita tetap yakin bahwa apapun itu iman kita harusnya semakin tebal. Tidak usah mencela, karena kebenaran hanya Tuhan yang tahu.

  10. Abdullah says:

    Semua ummat (Agama) manapun percaya bahwa pada akhir zaman Nabi Isa AS(Yesus) akan datang untuk mengadili umat manusia. Hanya mungkin mereka malu untuk mengakuinya atau memang mereka tidak tahu.

  11. rahmat says:

    ilustrasi di atas jangan jadi permainan ledekan, semua punya batas2 tertentu dalam menyikapinya tapi satu hal perlu di tata hanyalah menghargai kepercayaan orang lain adalah kewajiban umat beragama, sy yakin semuanya beragama hanya saja saat kita menafsirkannya kita berada dalam dorongan psikologi yg berbeda-beda, jangan jadikan tema perbincangan ini sebagai bahan mencari, mendikte dan mencaci satu sama lain

  12. mich says:

    ya,pnampakn yesus psti ada. sy yakin itu emang wjh yesus. WjahNya yg bgt bkn hnya ilustrasi mnusia sj, tp emng knyataan ny bgt.Yg mbuat sy jd lbih yakin bwh wjh Nya bgt,krn sy jg penah bmimpi melihat yesus. Dlm mimpi sy melihat ada salib yg besaaaar x & bercahaya, di dpn salib ada sosok yesus yg berdiri tgak,tdk bkata-kata tp mnatap sy terus.

  13. cino says:

    ia mrp kak slank tu……..

  14. erna says:

    kalo mau liat wajah yesus, liat di kain kafan yesus. di kain kafan tersebut ada gambar yesus penuh luka dan bilur2 orang yang berdosa dan tidak percaya.