Pertengkaran Dua Seleb Cantik Dunia

Author - January 18, 2011

Pertengkaran Dua Seleb Cantik Duniai-berita.com, Golden Globe Awards merupakan ajang tahunan yang bergengsi sudah berakhir dengan sukses. Namun dibalik acara itu, ternyata ada cerita lain.
Cerita itu adalah adanya pertengkaran sengit antara dua artis cantik di acara pre Golden Globe Awards yang diselenggarakan pada Jumat malam lalu di Soho House. Dua artis yang terlibat pertengkaran itu adalah Christina Aguilera dan Julianne Hough.
Entah apa yang terjadi, tampaknya Aguilera tidak suka dengan kehadiran Hough di acara tersebut. Keduanya saling menatap dan kemudian sama-sama mengeluarkan kata-kata yang kasar.
Penyanyi yang baru saja bercerai itu menatap wajah ke arah Hough. Dan Hough langsung menceritakan itu kepada kekasihnya, Ryan Seacrest. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 18 Januari 2011.
Tak puas, pelantun ‘I Turn To You’ itu kemudian kembali menatap tajam kepada artis cantik itu dan kemudian dia mengatakan ‘jangan sentuh aku’.
Melihat hal tersebut, Hough tak bisa menahan emosinya. Menurut salah seorang saksi, artis berambut pirang ini terlihat marah dengan konfrontasi tersebut.
“Semua itu sangat mengganggu. Dan sangat buruk bagi Hough,” ucap sumber.
Namun, soal pertengkaran itu langsung mendapat reaksi dari Aguilera. Perwakilan artis yang memiliki satu orang anak itu membantah soal kabar pertengkaran antara Aguilera dan Hough.

Comments Closed

Comments are closed.