Playboy Siap Tampilkan Foto Telanjang Miley Cyrus

Author - January 2, 2011

Playboy Siap Tampilkan Foto Telanjang Miley Cyrusi-berita.com, Miley Cyrus, penyanyi muda, cantik dan seksi yang pada tanggal 23 November lalu genap berusia 18 tahun. Diusianya yang relatif masih muda, ia sudah terdaftar sebagai artis terkaya di Hollywood. Dan Saat ini ia telah menandatangani kesepakatan untuk berpose telanjang di Playboy!
Ketika Miley Cyrus masih usia 16 tahun, Hugh Hefner telah mencoba menandatangani kontrak untuk berpose telanjang di Playboy segera setelah ulang tahun ke-18. Akhirnya, dengan persetujuan orang tua Miley Cyrus ‘(Billy Ray dan Tish), itu kesepakatan dilakukan – menurut laporan keluar dari Arizona.
Foto-foto akan diambil sehari setelah ulang tahun ke-18 oleh fotografer top Playboy. Konsep ini telah disetujui oleh Hef, yang mengatakan bahwa penyebaran foto Miley, akan menjadi sensasi di seluruh dunia.
Playboy taipan 84 tahun selalu berpikir bintang ‘Hannah Montana’ – yang menimbulkan kontroversi di tahun 2008 dengan mengajukan hanya dalam selimut di majalah Vanity Fair untuk fotografer Annie Leibovitz – akan menjadi hit dengan pembaca majalah dewasa setelah dia ternyata 18.
Hefner berkata, “Kami sangat senang memilikinya muncul di majalah. Dia wanita yang sangat cantik. ”
Hefner, yang berpikir ia masih memiliki tiga live-in pacar (meskipun mereka semua pindah keluar tahun yang lalu), juga menegaskan ia tidak dapat mengerti mengapa beberapa orang yang marah tentang Miley muncul di majalah. “Semua wanita ingin tampil di Playboy,” kata CEO Playboy Sandra Piccoli.
“Ada banyak anak laki-laki yang dibesarkan dengan dia, dan dia gadis fantasi mereka. Dan ada banyak pria yang membeli majalah kami karena mereka suka melihat wanita cantik. Setelah Miley berusia 18, dia akan menjadi dewasa hukum dan dan secara resmi seorang wanita “merasa. Playboy bahwa isu akan sukses smash. “Jika Miley ingin berpose telanjang, sebagai orang dewasa, dia memiliki hak untuk melakukannya,” kata Piccoli.
Hefner tidak terkejut bahwa sebagian orang Amerika objek untuk Miley berada di majalah: Banyak orang tua mengeluhkan baru-baru ini tentang video baru Miley’s yang tampak bersemangat “Saya pikir itu merupakan refleksi tentang bagaimana Amerika skizofrenia adalah tentang seksualitas.”. Ada akan lebih sekarang bahkan keluhan bahwa foto Playboy-menyebar telah diumumkan.
Baru-baru ini, Miley, telah dituduh terlalu “slutty” – yang merupakan pilihan yang artistik ia membuat untuk video terbarunya. Beberapa mungkin berpikir bahwa foto-foto Playboy mungkin langkah yang terlalu jauh bagi bintang muda, tapi ia akan bergabung dengan garis panjang selebriti untuk muncul di majalah: Denise Richards, Drew Barrymore dan Pamela Anderson sebelumnya telah memamerkan semua untuk publikasi.

Playboy Hugh didirikan pada tahun 1953, hampir 30 tahun sebelum Miley lahir. Orang dalam mengatakan Hef lansia kehilangan beberapa kemampuan mental karena ia mulai mengenakan setelan jas, dan sepatu. Tidak ada lagi jubah mandi dan sandal.

WWN bisa memastikan bahwa rumor tentang Billy Ray, bermain tuba sebuah, muncul di latar belakang dari beberapa foto Miley’s Playboy benar-benar palsu, meskipun mereka mungkin benar.

WWN juga dapat mengkonfirmasi bahwa Billy Ray bertanya Hef jika Playboy akan mendedikasikan seluruh masalah Playboy kepadanya. “Saya selalu ingin tampil telanjang di Playboy. Aku tahu itu untuk orang, tapi aku begitu keparat tampan, aku pantas menyebar dan semua orang berhak untuk dapat melihat aku telanjang! ”

Isu Miley Playboy akan di newsstands dimulai satu bulan dan lima hari setelah ulang tahun ke-18: 28 Desember 2010.

Comments Closed

Comments are closed.