Pocong Cenat Cenut Jadi Terpopuler Di Twitter

Author - February 22, 2011

Pocong Cenat Cenut Jadi Terpopuler Di Twitter – Rasa keprihatinan masyarakat terhadap film Hollywood yang tidak akan beredar di Indonesia, di ungkapkan banyak orang lewat akun Twitter.Mereka memilih tema Pocong Cenat cenut untuk mengungkapkan kekesalan mereka.Hebatnya topik ini jadi terpopuler di akun Twitter.

Naiknya pajak dan cukai terhadap film Hollywood dari pemerintah,memang menjadi kekecewaan besar bagi pecinta film di tanah air.Meskipun tujuannya bisa dikatakan positif bagi perfilman Indonesia,namun banyak orang mengganggap, semakin banyak film Indonesia yang beredar akan semakin membosankan.

Karena hal tersebut banyak orang menyindir keputusan tersebut lewat akun Twitter mereka. Keberadaan film Indonesia yang dinilai berkualitas buruk akan bertambah banyak. Mereka memberikan salah satu tema film sindiran adalah ‘Pocong Cenat Cenut’.

“Pocong Cenat Cenut? Mengapa hatiku cenat cenut setiap melihat pocong?” kata akun Twitter Ditz0106 dilansir dari inilah.com.

“Yang pasti, pocong cenat centut tidak bisa menari dan tidak menggunakan tata rias. Mereka hanya loncat-loncat dan gulung-gulung dua meter,” kata akun Twitter Allenaditya.

“Pocong cenat cenut jika diartikan menjadi bahasa Malaysia yaitu ‘Hantu bungkus pusing kiri pusing kanan,” kata Unosihombing di Twitter.

Comments Closed

Comments are closed.