Poppy Dharsono Ingin Merawat Jenazah Moerdiono

Author - March 22, 2011

Poppy Dharsono Ingin Merawat Jenazah Moerdionoi-berita.com , Akhir-akhir ini marak di media tabloid yang memberitakan tentang hubungan Poppy Dharsono dengan Moerdiono, mantan pejabat tinggi di era Soeharto. Namun menurut Poppy, pemberitaan-pemberitaan tersebut dinilai banyak yang tidak sesuai dengan kenyataan.

Mantan model Poppy Dharsono mengklarifikasi pemberitaan-pemberitaan yang menyudutkan dirinya soal keluarga Moerdiono. Setelah mengungkap telah dinikahi secara siri sejak 1998, ia juga mengklarifikasi keluhan bahwa dirinya menghalangi anak-anak Moerdiono untuk menjenguk ayah mereka.

“Kalau ada keluhan tidak diberi kunjungan atau dijenguk itu tidak benar. Karena ada fotonya dia pernah dijenguk oleh keluarga. Beberapa kali Pak Moer pasti menjawab tidak dulu, karena harus melalui Pak Moer. Kalau ada pemberitaan yang coba mengarahkan kalo Bu Poppy melarang anak-anaknya bertemu Pak Moer itu tidak benar,” ucap Andi F. Simangunsong kuasa hukum Poppy Dharsono di Bondies cafe, Ampera Cilandak, Minggu (20/3/11).

Namun demikian ada satu hal yang diungkapkan ingin dilakukan oleh politisi ini. Menurutnya ia ingin merawat jenazah orang kuat selama Orde Baru tersebut suatu saat nanti. “Yang paling saya inginkan adalah merawat jenazahnya Pak Moer, karena itu adalah sebuah kehormatan,” ucap Poppy Dharsono.

Demikian, diungkapkan oleh Andi sempat ada dokumen dari pengacara yang dibawa pihak teman Moerdiono soal wasiat pria tersebut. Namun Poppy menolak untuk menandatanganinya.

“Pada saat Pak Moer sakit, ada pengacara yang dibawa oleh sahabat Pak Moer yaitu Pak Hendri Yosodiningrat, ‘Bu Poppy menolak dokumen Pak Hendri Yosodiningrat karena isinya seolah-olah bu Poppy mengatasnamakan Pak Moer, padahal kan Pak Moer masih ada. Maka tidak jadi ditandatangani, karena dokumen itu adalah wasiat,” ucapnya.

Moerdiono selama ini dikenal dengan gaya hidupnya yang luxurious. Namun hal ini dibantah oleh pihak Poppy, di mana diungkap mereka sempat mengeluarkan dana cukup banyak demi perawatan suami yang menikahinya secara siri tersebut.

“Menurut Bu Poppy, Pak Moer adalah mantan menteri Orde Baru yang seakan-akan punya harta yang fantastis. Faktanya tidak demikian. Saat ke Singapura dalam rangka pengobatan tidak sedikit uang bu Poppy yang membantu pengobatan pak Moerdiono,” pungkasnya.

Comments Closed

Comments are closed.