Pose Seksi Debby Ayu ikuti tren

Author - February 22, 2011

Pose Seksi Debby Ayu ikuti tren i-berita.com, Debby Ayu, boleh dianggap artis pendatang baru dalam dunia perfilman, tapi keberanian dalam berakting, tidak kalah oleh artis pendahulunya, dan ingin cepat bisa sukses berkiprah sebagai artis, walau harus berani tampil seksi dalam film-filmnya.
Seringnya tampil menantang dan sensual di film-film yang dibintanginya membuat Debby Ayu dijuluki sebagai bomb seks. Debby sendiri tak merasa risih ataupun terganggu dengan julukan tersebut. Namun menurutnya dia tak seperti itu dalam kesehariannya.

“Aku nyaman-nyaman aja, tapi lihat sendiri aslinya malah gak kayak gitu dan mereka tahu gimana dengan keseharian aku. Aku bersyukur berarti aktingku berhasil,’ ujarnya saat dijumpai di FX Plaza, Jakarta, Rabu (16/2).

Debby menuturkan penilaian sutradara serta orang-orang di dekatnya bahwa dia pandai dalam peran sensual dan antagonis. Debby juga tak tahu hal apa yang membuat para produser tertarik dengan kesensualitasnya. Untuk soal tampil berani menurut Debby masih ada yang lebih berani dari dirinya.

“Gak tau,ada persepsi masing-masing . Body language, cara ngomong juga bisa terlihat sensual. Kalo lebih banyak berani, ada yang lebih berani,” papar Debby yang selalu menjaga tubuhnya tetap seksi melalui makanan.

“Mengkonsumi makanan sehat aja, kalo olahraga aku orangnya males olahraga. Kadang-kadang aja, kalo lagi mood. Aku kan orangnya moody, jadi kalo lagi pengen makan ya makan, tapi kalo harus kelihatan kurus ya diet,” tukas Debby yang membintangi film JENGLOT PANTAI SELATAN ini.

Comments Closed

Comments are closed.