Resolusi Seks 2011

Author - January 5, 2011

Resolusi Seks 2011 i-berita.com,
Setiap orang yang normal dan sudah dewasa, pasti suka seks. Tapi ini adalah seks untuk pasangan suami istri. Kalau belum nikah jangan main seks. Tunggu sampai anda menikah dulu.
Berikut ini adalah resolusi seks untuk membina, menjaga dan memelihara hubungan suami istri agar bisa menciptakan suasana seks dan kehidupan keluarga yang harmonis.
Siapa yang bisa menahan kebutuhan seks dan asmara? Antara pengembangan diri, meningkatkan kenikmatan, dan menyenangkan Anda dan pasangan Anda serta lebih yakin untuk bersenang-senang selama proses berlangsung.
Jadi mari 2011 menjadi tahun untuk revolusi pribadi seksual Anda melalui resolusi-resolusi yang panas membara ini :
1. Semangat dalam berbicara tentang seks
Bahkan ketika Anda tidak merasa ada dorongan untuk seks, Jadilah lebih spontan. Ini bisa lebih berarti dalam menyentuh pasangan Anda, menunjukkan posisi seks yang baru on the fly, atau menarik kekasih anda pergi ke lokasi terpencil untuk satu sesi membuat seks Anda lebih panas.
2. Membuat program seks Anda sendiri.
Membeli beberapa buku seks berkualitas. Memilih kegiatan yang Anda suka, kemudian peta seks jadwal latihan Anda. Jangan takut untuk memastikan Anda penting untuk berorientasi.
3. Terlibat dalam segala macam pembicaraan erotis.
Pergi ke luar dari kotak dengan cara Anda menyampaikan bicara sensual, romantis, atau kotor. Kemudian pastikan untuk tidak pernah kehabisan jus (btw, buku saya “Bicara Seks gerah” adalah karena keluar akhir tahun ini – ini dikemas penuh gagasan).
4. Apakah sesuatu yang tidak akan pernah melakukan dalam karung.
Sekarang Catatan: Anda tidak harus menyukainya. Tapi coba – “. Sexplorer” menjadi Entah itu menonton erotika yang mungkin tampak tidak menarik atau melakukan petualangan seksual di luar empat Anda dinding atau membeli mainan bahwa seks tabu, carpe diem. Kemudian menikmati pahala “telah ada, melakukan itu.”
5. Berhubungan seks di setiap kamar.
Sementara resolusi yang paling Tahun Baru ditujukan untuk turun dari sofa, naik satu untuk mendapatkan sesuatu mulai. Buatlah misi Anda untuk melampaui tempat tidur, berkat area lain rumah Anda. Setengah menyenangkan sedang mencoba melarikan diri dengan itu. Anda mungkin harus mencuri dari pekerjaan atau bangun ekstra pagi untuk membuat misi ini tercapai.
6. Mintalah apa yang Anda inginkan.
Pasangan Anda tidak akan memberi Anda lisan, mengaktifkan kamera video, atau memberikan tender, mencintai pijat erotis kecuali jika Anda meletakkannya di luar sana. Apakah 2010 menjadi tahun Anda mengungkapkan apa yang membuat Anda dan bagaimana Anda berharap untuk menjadi puas seksual.
7. Memiliki lebih banyak seks.
Kunci untuk keluar di atas dengan yang satu ini (dan dengan cara yang lebih dari satu) adalah untuk memperluas definisi anda tentang seks di luar hubungan seksual. Catatan: Hal ini dapat mencakup menghabiskan lebih banyak waktu dengan diri sendiri; berhubungan seks lebih banyak dan mengalami sentuhan yang lebih yakin untuk menempatkan tambahan di musim semi langkah Anda.
8. Pupuklah hubungan seksual Anda.
Lovers mengeluh tentang satu sama lain – banyak – dan itu bukan pertanda baik untuk kamar tidur. Sebagai slogan berkata, “Keluar bitchin Anda ‘dan mulai revolusi.” Ini dimulai dengan mengingat mengapa Anda menyukai satu sama lain dan mencerminkan pada apa yang dibutuhkan untuk mulai merasa panas untuk satu sama lain lagi.
9. Menjadi “seks positif.”
Dengan itu, saya tidak bermaksud melakukan dan merangkul segala sesuatu di bawah matahari, karena istilah ini telah dibajak untuk mewakili. Sebaliknya berpikir tentang seks sebagai indah, penuh kenikmatan bagian-manusia yang akan dirayakan dan dinikmati. Jika Anda memiliki kesulitan mendapatkan menangani ini, bekerja dengan seorang konselor atau terapis seks. Anda berutang kepda diri sendiri.
10. Pelajari trik baru.
Tambahkan ke repertoar Anda, memperoleh setidaknya satu teknik baru, menyadari bahwa beberapa mungkin memakan waktu lebih lama dari yang lain – dan cukup harfiah, seperti yang berlangsung lama di tempat tidur. Sebenarnya dijalankan pada beberapa orang tips seks media membombardir kita dengan setiap hari. Kau harus ada ruginya.
11. Pergi pada tanggal yang lebih.
Apakah Anda ingin tindakan yang lebih atau harapan untuk menemukan satu, Anda harus menempatkan diri di luar sana. Sejujurnya, sebagian besar saran mereka dalam buku-buku berpacaran sebuah tempayan. Mencari seseorang untuk main-main dengan atau menghabiskan hidup Anda dengan adalah, suka atau tidak, sangat banyak permainan angka. Anda lebih baik kesempatan Anda dengan banyak orang yang Anda hit pada, pergi dengan, dan umumnya mencoba untuk bertemu.
12. Menjadi “bahwa” pasangan.
Jadilah pasangan yang selalu seluruh satu sama lain, memancarkan energi seksual yang menular. Pergi untuk petualangan seksual mingguan, tidak ada permintaan maaf. Jadilah keluarga Jones yang semua orang berpikir adalah cara berhubungan seks lebih dari mereka. Jadilah erotis iri bukan berharap Anda adalah bagian dari tindakan.
13. Ambil sebuah lokakarya seks.
Cari pendidik seks berkualitas yang semua seks yang lebih baik. Hal ini dapat melibatkan segala sesuatu dari belajar bagaimana melakukan langkah baru atau pindah tua yang lebih baik, bagaimana untuk mengalami orgasme beberapa, bagaimana berhubungan seks Tantra, atau bagaimana menunda kepuasan. Kemungkinan untuk gairah lebih tidak terbatas.
14. Melanjutkan.
Jika Anda berkabung hubungan seksual masa lalu, bisa mengatasinya. Anda tidak dapat menerima apa yang akan datang – termasuk Anda – jika Anda terjebak di masa lalu. Menjadi berpikir ke depan dan terbuka untuk apa 2010 telah di toko untuk Anda – yang dapat sesuatu yang lebih baik dan lebih menakjubkan daripada yang pernah diketahui.
15. Dapatkan selaras dengan diri seksual Anda.
Departemen seks adalah bagian dari Anda, tidak peduli berapa banyak Anda mencoba untuk kotakkan itu. Selamat datang seksualitas Anda – dan sensualitas inheren – ke dalam sisa hidup Anda. Pada akhirnya, Anda akan memancarkan banding banyak lagi.
16. Memperjuangkan hak-hak seksual Anda – atau orang lain.
Jika Anda tidak berdiri, siapa yang akan? Pertempuran untuk apa hak Anda atau bersedia menerima konsekuensi.
17. Nikmati usaha!
Jangan dikonsumsi dengan tujuan mencapai seks Anda, selain menikmati perjalanan – semua 365 hari itu.
Referensi : Sheknow

Comments Closed

Comments are closed.