Ronaldinho Masih Ingin Membela AC Milan

Author - December 4, 2010

Ronaldinho Masih Ingin Membela AC Milani-berita.com, MILAN (Tangkap Berita) – Pemain bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira yang telah 65 kali mengenakan kostum kebanggan I Rossoneri dan melesatkan 20 gol di berbagai kompetisi, mengaku masih ingin tetap membela AC Milan.
Maka Massimiliano Allegri pun minta Dinho membuktikan diri dan tekadnya itu terlebih dulu.

Dinho direkrut Milan dari Barcelona pada musim panas 2008 lalu. Saat itu ia teken kontrak dengan durasi tiga tahun, yang artinya kontrak pemain berusia 30 tahun tersebut akan habis pada musim panas 2011 mendatang.

Sial untuk Dinho, di saat kontraknya akan segera habis, posisinya di tim inti belakangan ini malah mulai tergeser. Ia kalah bersaing dengan para pemain Milan lain sehingga bikin spekulasi tentang masa depannya pun terus berkembang.

Untuk saat ini, Dinho setidaknya masih punya kesempatan tampil karena roda kompetisi kian mengetat.
Milan sendiri masih berkecimpung di tiga kompetisi yakni di Seri A, Coppa Italia dan Liga Champions. Namun, bagaimana setelah itu?
Dinho sendiri sebenarnya masih ingin di Milan. Sebelumnya ia pun sudah mengungkapkan keingingannya untuk tetap berseragam Rossoneri.

Akan tetapi, untuk Allegri sekadar kata-kata tidaklah cukup. Ia minta Dinho membuktikan tekadnya tersebut di lapangan.
Jika tekad itu terwujud di lapangan, bukan tidak mungkin pada akhirnya ia akan tetap dipertahankan.

“Saya yakin para pemain Milan harus menunjukkan kalau mereka memang benar-benar ingin berada di Milan. Hasil (positif) hanya akan bisa dicapai dengan motivasi besar dari semua pemain di dalam grup ini,” tegas Allegri diberitakan Football Italia.(Joe)

Comments Closed

Comments are closed.