Rossa Bisnis Karaoke, Saingi Inul?

Author - April 18, 2011

Rossa Bisnis Karaoke, Saingi Inul?i-berita.com, Setelah sukses jadi penyanyi pop, artis bertubuh mungil Rossa siap terjun ke dalam bisnis mengelola tempat karaoke, namanya DIVA FAMILY KARAOKE. Ia berharap produk terbarunya ini bakal berkembang pesat. Wow Rossa akan menyaingi Inul Karaoke?

“Ini adalah branch pertama dari saya. Dalam beberapa bulan ke depan akan buka di tempat lain. Dalam satu tahun targetnya buka sekitar 15 cabang. Setelah Jakarta, di Bandung, Bogor, Palembang, Manado. Mungkin di Papua juga,” jelas Rossa bersemangat saat ditemui di pembukaan DIVA FAMILY KARAOKE, Jl. Mangga Besar Raya 96, Jakarta Pusat, Kamis (14/4).

Rossa memilih warna ungu sebagai warna tema tempat karaokenya ini. Saat ditanyakan tentang pemilihan warna, ia menjawab bahwa warna ungu disukai baik pria maupun wanita. “Cerah bisa ke perempuan, bisa ke lelaki, kalo pink kan terlalu perempuan. Rasa-rasa family lebih besar. Lobby entrance putih dan ungu. Berasa masuk ke mall saya bilang, terang benderang,” urainya bersemangat. Sedangkan nama diva diambil karena nama tersebut telah umum dikenal masyarakat.

Tempat karaoke ini mulai dibuka tanggal 1 April dan selalu penuh setiap Rossa berkunjung ke tempat tersebut. “Di sini ada 40 kamar. Semua fasilitasnya soundnya saya jamin bagus. Siapapun yang nyanyi di sini, akan bagus suaranya,” ujar Rossa. Penyanyi yang satu ini juga telah menyiapkan tagline khusus untuk tempat karaokenya ini.

“Mau merasakan jadi diva semalam? Nyanyilah di Diva Karaoke,” tukasnya berpromosi. Wow, Rossa? sukses buat kamu!

Comments Closed

Comments are closed.