Roy Marten Bangkit Kembali

Author - May 14, 2011

Roy Marten Bangkit Kembali i-berita.com, Setelah lama tidak terdengar beritanya, aktor senior Roy Marten kini mempersiapkan film terbaru yang akan dibintanginya. Film itu, kata pria yang lahir di Salatiga, Jawa Tengah, 1 Maret 1952, diproduseri Wulan Guritno. Ia mengaku belum mengetahui judul film tersebut.

”Saya bermain di dua sekuel. Jadi, film itu terdiri dari lima film pendek. Saya diminta memerankan seorang penjudi yang kalah dan sebagai seorang bapak yang dibunuh oleh anaknya. Keduanya menjadi orang yang kalah,” kata Roy seusai menjadi pembicara dalam seminar teologi di Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, beberapa hari lalu.

Ayah dari enam anak itu mengaku gembira dengan tawaran tersebut. Selain ceritanya sangat kompleks, peran itu juga mengingatkannya pada perjalanan hidupnya. Ia telah mengalami dua kali ”kekalahan” dan kini dia bertekad untuk tidak lagi menjadi orang yang ”kalah”. ”Kalaupun saya pernah kalah, itu cukup dalam satu episode saja. Masih ada episode-episode lain yang ingin saya menangkan,” tuturnya.

Di sepanjang waktu yang tersisa, Roy ingin mengisinya dengan banyak hal yang berarti. Ia yakin, di sisa perjalanan hidupnya, dengan perjuangan, ia bisa kembali bangkit.

Comments Closed

Comments are closed.