Rudy “Sang Debaters” Tidak Akan Debat Lagi

Author - August 15, 2011

Rudy “Sang Debaters” Tidak Akan Debat Lagii-berita, Rudy Yohanes Hutagalung menyadari umat Islam marah dan benci kepada dirinya akibat pemikiran dan pemahamannya tentang perbandingan agama Islam dan Kristen. Oleh karena itu, dalam akun Facebooknya, ia tidak akan lagi berdebat soal Islam dan Kristen setelah menikah pada 11 November 2011.

“Dan kepada semua Islam, kalian bisa membenci ku dalam dunia maya ini, tapi di dunia nyata aku adalah orang yang baik. jadi aku mohon doakan ya bulan 11/11/11 ini aku bisa menikah, dan mgkn aku tidak akan debat lagi, tapi aku akan menginjil dalam dunia nyata dan internet ini, kalian bebas dah dari aku,” tulis Rudy.

Sebagaimana diberitakan, banyak Facebooker yang tersinggung dan terbakar emosi membaca pemikiran dan status yang dipasang oleh Rudy. Sebab statusnya dianggap menghina Islam dan Allah SWT. Namun tidak sedikit juga Facebooker yang membela Rudy.

Meski kontroversi, akun Facebook Rudy disukai oleh 11.651 Facebooker. Staus-status yang dibuat Rudy selalu mendapat ratusan bahkan ribuan komentar baik yang bernada positif maupun negatif.

Namun sayang, Rudy tidak mencantumkan alamat dan identitasnya secara lengkap. Sehingga banyak yang meragukan keaslian akun http://www.facebook.com/Sang.Debaters dan akun http://www.facebook.com/RudyYohanesHutagalung#!/RudyYohanesHutagalung?sk=wall tersebut.

Comments Closed

Comments are closed.