Ruhut: KPK, Jangan Menari di Atas Gendang Orang Lain

Author - June 10, 2011

Ruhut: KPK, Jangan Menari di Atas Gendang Orang Laini-berita.com, Terkait pemanggilan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ketua DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai, prosedur pemanggilan yang ditempuh KPK buruk.

“Karena benangnya kusut begini, ya dia tidak pulang. Prosedur pemanggilannya saja enggak becus, kusut begini. Pemanggilan kan tidak harus hanya sekali , biar dia sembuh dulu lah,” katanya kepada wartawan, Jumat pagi.

Ruhut heran, mengapa KPK melakukan pemanggilan Nazaruddin pada saat ini. Padahal, kasus pengadaan dan revitalisasi sarana dan prasarana di Ditjen PMPTK Kementerian Pendidikan Nasional terjadi pada tahun 2007.

Ruhut meminta KPK dalam menangani kasus Nazaruddin agar lebih profesional dan sistematis. KPK diminta untuk tidak menjalankan tugasnya secara politis. Apalagi dengan menggantung kasus Nazaruddin dan memanggilnya setelah yang bersangkutan berangkat ke luar negeri.

“Mereka itu (KPK) sudah kayak politisi Senayan, jangan menari di atas gendang orang lain. Gara-gara KPK tidak profesional itu Demokrat jadi jelek begini, ini gara-gara KPK kerjanya tidak profesional,” tandasnya.

Comments Closed

Comments are closed.