Sara Tommasi Hadiri Pesta Hedonis Berlusconi

Author - February 10, 2011

Sara Tommasi Hadiri Pesta Hedonis Berlusconi i-berita.com, Sara Tommasi yang sekarang ini sedang dekat dengan striker Manchester City Mario Balotelli, mengaku hadir dalam pesta yang digelar Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi, beberapa waktu lalu. Pesta yang berujung pada tuduhan Berlusconi berhubungan seks dengan gadis di bawah umur ini masih menjadi isu yang terus bergulir.

Dalam wawancara eksklusifnya dengan the Sun, Jumat (4/2), Sara membeberkan suasana dalam pesta hedonis yang juga dihadiri oleh kalangan pebisnis nomor satu di Italia tersebut. “Banyak orang dari kelas pebisnis tinggi yang hadir. Pesta pora juga dipenuhi gadis-gadis cantik, bahkan ada yang sampai menginap di sana,” ujarnya.

Sara Tommasi yang kini berusia 29 tahun ini, sempat ditawari Berlusconi untuk terjun ke dunia politik, tapi ia menolak. Sang PM sebelumnya memuji kecantikan dan kepandaiannya. “Dia meminta saya untuk ikut ke dunia politik. Dia bilang akan memberi gaji yang tinggi. Namun saya bilang kepadanya, saya hanya ingin menjadi artis,” cetus Sara.

Keterangan Sara kepada wartawan kian menyudutkan Berlusconi. Saat ini ia didakwa telah melakukan skandal seks bersama gadis di bawah umur yang merupakan kegiatan ilegal di Italia. Namun Berlusconi telah membantah berbagai tuduhan yang ditujukan padanya dan menyebut tuduhan itu sebagai hal yang sangat memalukan.

Comments Closed

Comments are closed.