Seorang Warga Negara Belanda Tewas di Bali

Author - April 7, 2011

Seorang Warga Negara Belanda Tewas di Bali i-berita.com, Warga Banjar Tegal Gondo, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kamis (7/4/2011) siang, geger dengan ditemukannya sesosok mayat. Saat ditemukan, mayat yang sudah membusuk ini dalam posisi tertelungkup dengan mengenakan kemeja lengan pendek dan celana pendek.

Foto: Ilustrasi

Foto: Ilustrasi

Rizky Sinaga, seorang remaja berusia 17 tahun yang pertama kali mengetahui keberadaan mayat tersebut, awalnya penasaran karena melihat ada seorang pria tertelungkup di saluran irigasi. Setelah didekati, mayat tersebut mengeluarkan bau menyengat. Setelah mengetahui pria tersebut tak bernyawa, Rizky langsung melapor ke polisi.

Setelah mendapat laporan ini, aparat Polsek Kuta Utara langsung tiba di lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut. Saat memeriksa mayat, polisi berhasil menemukan identitas korban disaku celana belakang. Diketahui mayat ini bernama Lew Lou, warga negara Belanda dan tinggal di Jalan Jalak, Kuta Utara.

Polisi juga menemukan sebuah sepeda motor sekitar 100 meter dari mayat korban. Polisi menduga motor tersebut milik korban. “Kami masih selidiki penyebabnya apa. Namun kalau dari keterangan sejumlah saksi, dua hari sebelum jenazah wisatawan ini ditemukan ada bunyi sepeda motor jatuh dari arah TKP,” ujar Kepala Polsek Kuta Utara Ajun Komisaris I Nyoman Sukanada saat dikonfirmasi siang tadi.

Setelah mengevakuai jenazah ke RSUP Sanglah, polisi akan segera berkoordinasi dengan konsulat Belanda untuk mencari keluarga Lew Lou. Polisi juga belum berani menyimpulkan penyebab pasti kematian korban karena masih menunggu hasil otopsi tim forensik RSUP Sanglah, Denpasar.

Comments Closed

Comments are closed.