Siswi SD Menghilang Akibat Facebook

Author - November 16, 2010

Siswi SD Menghilang Akibat Facebook i-berita.com, Fenti Novia Puspita Sari (11) siswi Sekolah Dasar Negeri Salakopi, Cianjur, Jabar, belum pulang ke rumah sejak hari senin setelah berkenalan dengan seorang pria di jejaring sosial “facebook”.

Siswi tersebut menghilang sejak Minggu (14/11) sore, setelah sebelumnya dia sempat pulang ke rumah orang tuanya di Kompleks Asrama Tentara, Kelurahan Pamoyan, Cianjur, usai berenang.
Namun selang beberapa jam berada di rumah, Fenti yang mengenakan baju kaos tangan panjang warna hijau, dipadu celana jins dan kerudung warna abu-abu, tanpa pamit meninggalkan rumah.

Ny Ridarsi (40), ibu kandungnya, sempat mencari anak semata wayang itu, dia tidak menyangka anaknya akan pergi meninggalkan rumah, setelah mendapat telepon dari seseorang pria.
Selama ini kata dia, anaknya tertutup perihal hubungannya dengan pria tersebut, bahkan Fenti sempat marah ketika ibunya minta dikenalkan dengan pacarnya itu.

Meskipun baru duduk di bangku sekolah dasar, Fenti memiliki perawakan layaknya gadis remaja. Bahkan dia selalu mengaku duduk di bangku SMA, pada teman yang baru dikenalnya.
Sebelum menghilang, Fenti sempat pergi bersama beberapa orang teman dan tetanganya berenang di wilayah Warungkondang. Ketika itu, dia lebih banyak berbicara dengan seseorang yang menelponnya.
Memasuki hari kedua Fenti menghilang, orang tuanya memilih melaporkan hal tersebut ke Mapolres Cianjur, dan berharap anaknya dapat ditemukan dan berkumpul kembali bersama orang tuanya.

Comments Closed

Comments are closed.