SM*SH Merangkul Penggemar Lewat website

Author - April 27, 2011

SM*SH Merangkul Penggemar Lewat websitei-berita.com, Guna meraih banyak penggemar, Boyband SM*SH membuat website yang beralamat www.smashblast.co.id . SM*SH yakin dengan adanya situs yang mereka luncurkan pekan lalu tersebut, dapat merangkul lebih banyak lagi penggemarnya. SM*SH menjanjikan situs yang beralamat www.smashblast.co.id akan hadir sangat interaktif dan agar lebih dekat lagi dengan Smashblast, julukan fans SM*SH.

“Kami ingin agar website ini bisa lebih dekat dengan penggemar kami di mana saja mereka berada. Termasuk fans kami yang berada di luar negeri seperti di London,” ujar Bisma, salah satu personel SM*SH, di sela-sela jumpa pers peluncuran website di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bentuk interaktif boyband yang sempat diklaim meniru boyband asal Korea Selatan itu tidak hanya dalam bentuk forum seperti yang ada di beberapa website lainnya. Tetapi ada komunikasi antara personel SM*SH dan penggemarnya. Website ini terhubung dengan semua jejaring sosial yang ada, seperti Twitter, Facebook, dan Skype. Smashblast bisa memberikan komentar seputar kegiatan idola mereka hingga kritikan.

Manajemen SM*SH juga berjanji akan memberikan waktu sebulan sekali untuk menyapa penggemarnya di berbagai kota di Indonesia melalui Skype. Mereka akan membuat jadwal agar pertemuan personel SM*SH dengan penggemarnya bisa dilakukan bersama.

“Komunikasi melalui Skype ini untuk memuaskan penggemar saja. Biasanya tidak ada yang bisa mereka katakan kalau bertemu idolanya tetapi kalau persnel SM*SH bisa menyapa mereka. Itu sudah membuat penggemarnya senang,” kata Manager SM*SH Benny Zuniar, beberapa hari lalu.

Website SM*SH yang digarap oleh Wiradipa Nusantara itu akan memberikan informasi terbaru tentang personel SM*SH. “Setidaknya kami akan meminta informasi tentang SM*SH dari pihak manajemen dua pekan sekali untuk kami masukkan dalam website,” ujar Chief of Executive Officer PT Wiradipa Nusantara, Odit Ekward.

Comments Closed

Comments are closed.