Syahrini Butuh Kuda Tampil di SCTV

Author - May 12, 2011

Syahrini Butuh Kuda Tampil di SCTV1001zones, Ditawarin untuk mengisi acara di Liputan 6 Awards, Syahrini mengajukan permintaan. Agar ia mau tampil di acara tersebut Syahrini meminta syarat kepada SCTV. Apa syaratnya?

Syahrini menginginkan pada saat bernyanyi ‘Kau Yang Memilih Aku’ di panggung, ia naik di atas kuda. Pasalnya Syahrini juga memiliki hobi berkuda.

“Aku punya ide itu aku naik diatas kuda pas dipanggung nanti, aku penyanyi yang salah satu hobiku berkuda, lagunya “Kau Yang Memilih Aku”, bagusnya memang ada cowok yang memegangi kudanya, tapi siapa ya?”ujar Syahrini di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu 11 Mei 2011.

Sembari mengingat, Syahrini mengatakan belum ada penyanyi bernyanyi di atas kuda. Jika SCTV bisa mewujudkan itu, ia akan berterima kasih. “Kalau di acc Alhamdulillah, semoga bisa memberikan warna baru” ujar mantan rekan duet Anang Hermansyah ini.

Ketika ditanya apakah dirinya ingin menikah agar bisa ada orang yang menemani berkuda, Syahrini menjawab dengan santai. “Kalau menikah semua orang pasti mau menikah. Tahun ini belum mau menikah, pasangan belum ada yang cocok, jadi bekerja dululah, semua orang kasih suport ke aku, orang menilai karirku positif sampai saat ini, belum ada yang buruk,” ujar Syahrini.

Comments Closed

Comments are closed.