Tak Mau Dinikahkan, Marshanda Pura-pura Gila

Author - July 23, 2011

Tak Mau Dinikahkan, Marshanda Pura-pura Gilai-berita, Marshanda dipaksa harus menikah dengan seorang lelaki yang tidak dicintainya. Namun ia tak terima pemaksaan tersebut. Untuk menghindari terjadinya pernikahan yang tidak ia harapkan, maka Marshanda berpura-pura gila, ia kabur dari rumah dan memilih menetap di sebuah pondok pesantren.

Itulah gambaran peran Marshanda dalam cerita sinetron ‘Dari Sujud ke Sujud’ yang akan ditayangkan pada bulan Ramadhan. “Aku senang dengan cerita ini, menurut aku nggak monoton. Atau nggak seperti yang sering kita lihat di sinetron lainya,” ujar Marshanda di FX Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/7).

Berperan menjadi wanita yang berpura-pura gila merupakan tantangan baru bagi istri dari Ben Kasyafani. Pasalnya, selama ini ia selalu mendapat peran yang standar. “Buat aku peran yang aku mainkan ini sangat menantang. Karena selama ini aku belum pernah berperan menjadi orang yang berpura-pura gila,” paparnya.

Dalam cerita sinetron tersebut, Marshanda dinikahkan dengan seorang lelaki oleh orang tuanya, tanpa sepengetahuan dirinya. Namun Marshanda tidak mau menikah, dan ia akhirnya kabur ke pesantren. Di sini ada konflik lagi. Marshanda menyukai pria yang sudah beristri.

Comments Closed

Comments are closed.