Thomas GIGI Bela DJ RIri

Author - March 9, 2011

Thomas GIGI Bela DJ RIrii-berita.com, Thomas, pemain bas grup band GIGI, menyesalkan peristiwa yang terjadi pada DJ Riri dan DJ Alvin di sebuah klab di kawasan Sulanjana, Bandung, akhir pekan lalu. Thomas mengaku tak habis pikir mengapa insiden dengan DJ Alvin bisa terjadi dimana pada saat itu kebetulan ia menjadi artis pengiring DJ Riri.

Sepengetahuan Thomas, DJ Riri, yang kini beristrikan Ola Hariska, tidak memiliki musuh. “Gue kenal Riri sudah sangat lama, dari 2001 sering main bareng. Selama ini enggak pernah kejadian ribut, dan gue mikir siapa sih musuhnya Riri di Bandung?” kata Thomas usai jumpa pers klarifikasi Riri, di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2011).

Thomas menjamin jika sikap Riri tidaklah seperti yang ditudingkan oleh Alvin. “Alhamdulillah pas bareng urusan saya sama dia bikin proyekan musik enggak pernah kayak gitu,” tekan Thomas.

Thomas yakin Riri tidak bersalah. “Saksinya banyak, ada yang videoin saya dan motret saya dan Riri, karena saya ambil bagian jadi artis,” tutup Thomas.

Comments Closed

Comments are closed.