Tinggalkan Anang, Syahrini Raih Banyak Tawaran Pekerjaan

Author - March 29, 2011

Tinggalkan Anang, Syahrini Raih Banyak Tawaran Pekerjaani-berita.com, Setelah lepas dari cumbuan duetnya Anang Hermansyah , artis penyanyi seksi Syahrini, kini banyak mendapatkan penawaran dan kontrak kerja yang menggiurkan.
Syahrini telah banyak menerima tawaran kerja ke sejumlah kota besar di Indonesia. Syahrini juga mendapat kontrak menggiurkan sebuah mobil sport seharga Rp1,1 miliar. Mobil tersebut siap Syahrini kemudikan beberapa hari ke depan.

“Betul kontrak itu down payment (dibayar di muka), 3 tahun dengan Pelangi Record. Aku sebut kan Rp1 miliar diuangkan atau tidak, Syahrini mau barang dalam bentuk mobil. Kontrak untuk 3 album dalam waktu 4 tahun, berisi 30 lagu,” kata Rani, selaku manajer Syahrini, saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin 28 Maret 2011.

Syahrini mengucapkan banyak terimaksih kepada Anang Hermansyah yang telah mempertemukan dirinya dengan Label Pelangi Record. “Terimakasih Mas Anang Hermansyah, yang mengenalkan aku kepada Pelangi Record. Mas Anang pun menyaksikan tandatanganku, di ruko Anang lantai 5, pas selamatan ruko Mas Anang, ketika masih duet, tapi beritanya jadi diarahkan kesimpang siur,” ujar Syahrini.

Syahrini mengakui mobil dan uang yang didapatkannya adalah hasil kerja kerasnya. “Sebetulnya itu murni hasil kerja kerasku selama aku bernyanyi,” ujarnya.

Comments Closed

Comments are closed.