Tubuh Seksi Depe Berkat Ramuan

Author - January 23, 2011

Tubuh Seksi Depe Berkat Ramuani-berita.com, Penyanyi dangdut yang terkenal dengan “goyang gergaji”-nya, Dewi Persik, secara teratur mengonsumsi apa yang disebutnya doping demi memiliki kemolekan tubuh sesuai seperti yang diharapkan; badan yang sintal, tidak lembek, dan menggemaskan.
Doping versi Dewi Persik (DP) adalah ramuan tradisional khusus yang diraciknya sendiri. “Bagi saya, untuk merawat kecantikan enggak harus terlalu mahal. Saya hanya minum doping jejamuan tradisional saja. Itu sudah sangat membantu kecantikan kita, di atas segalanya. Namun terlepas dari itu semua, kecantikan hati yang lebih utama, yaitu selalu possitive thinking,” jelas DP, ketika dihubungi, Minggu (23/1/2011).
DP pun membagi rumus racikan “doping”-nya, yang diminumnya dengan teratur. “Aku sih seminggu rutin minum ramuan jamu dua-tiga kali, yang isinya kulit manggis yang dijemur, daun sirih, kunyit, dan mahkota dewa yang direbus jadi satu, yang sangat bermanfaat untuk bikin singset tubuh kita,” paparnya. “Ramuan ini juga bikin stamina bagus sekaligus mengurangi keputihan pada organ kewanitaan serta ‎ mencegah bau badan dan membuat badan kita terlihat sintal dan menggemaskan dan enggak lembek,” sambungnya.
Selain itu, tambah DP, ia selalu mengonsumsi kuning telur dari dua butir telur ayam kampung mentah setiap dua-tiga hari dalam seminggu. “Lebih juga boleh sih dan jangan lupa diberi lada, ditaruh dipanci, direbus sampai kelihatan airnya tidak berwarna,” jelasnya.

Comments Closed

Comments are closed.