Twitter Bersuara Hadir Di Indonesia

Author - December 11, 2010

Twitter Bersuara Hadir Di Indonesiai-berita, Saat ini, Indonesia termasuk dalam salah satu daftar pengguna internet terbanyak di dunia. Salah satunya yang paling banyak digunakan adalah situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Beberapa waktu yang lalu, menurut data statistik yang dirilis oleh ComScore mencatat bahwa Indonesia menjadi Negara dengan penetrasi Twitter tertinggi di dunia. Dari data tersebut juga menyebutkan bahwa sekitar 20,8 persen pengguna internet di Indonesia telah menggunakan layanan Twitter sehari-harinya.

Maka dari itu, tak heran jika temuan ini mendorong Bubble Motion untuk masuk dan menggarap potensi yang berada di layanan Twitter. Sebelumnya, Bubble Motion berhasil memperkenalkannya di India dan Jepang. Bubble motion adalah penyedia platform layanan blog suara menyerupai Twitter atau situs jejaring sosial lainnya. Kelebihan dari Bubble Motion ini, blog suara lebih mewakilkan ekspresi seseorang dibandingkan pemakaian berupa teks seperti Twitter. Anda akan merasakan ekspresi pesan yang lebih nyata dari teman maupun publik figur yang anda ikuti.

Indonesia terlihat mempunyai potensial yang sangat besar dari pertumbuhan Facebook dan Twitter di Indonesia sangat besar. Namun di Indonesia, platform tersebut baru dikembangkan oleh PT XL Axiata Tbk (XL) dua minggu yang lalu dengan layanan bernama XL Cuaps. Dengan memakai XL Cuaps, pengguna dapat menikmati konten baru berupa layanan Blog Suara pengguna lainnya, termasuk layanan Selebriti Voice Blog yang diklaim pertama di Indonesia.

Comments Closed

Comments are closed.