UberTwitter Sudah Di Blokir Hari Ini

Author - February 19, 2011

UberTwitter Sudah Di Blokir Hari Ini – Keluhan mulai berdatangan dari user Twitter hari ini,pasalnya Twitter sudah memblokir beberapa aplikasi di perangkat mobile seperti UberTwitter, Uber Current, dan Twidroyd.Seperti di beritakan aplikasi-aplikasi pihak ketiga tersebut di blokir karena dianggap melanggar aturan kebijakan yang ditetapkan Twitter.

Saat ini jika pengguna mengakses aplikasi tersebut,pengguna hanya bisa melihat pesan yang menyebutkan bahwa aplikasi tersebut dilarang. Dalam penjelasan di situsnya, Twitter hanya menyebutkan aplikasi tersebut melanggar kebijakan.

Untuk alasannya sendiri Bill Gross, Founder dan CEO Uber Media, perusahaan yang menggawangi UberTwitter dan Twitdroyd menjelaskan,ada 3 hal yang membuat aplikasi tersebut di blokir.

Dilansir situs tanya jawab Quora.com,berikut alasan Twitter memblokir aplikasi-aplikasi mobile tersebut :

Pertama, Twitter menyatakan bahwa UberTwitter dan Twitdroyd menggunakan layanan pemanjang tweet tmi.me yang memungkinkan pengguna dapat menulis pesan lebih dari 140 karakter sehingga dengan layanan ini ada kemungkinan tweet berisi pesan pribadi di situs web publik. Untuk itu, pihaknya kini telah menghapus layanan tersebut.

Kedua, Twitter menyatakan bahwa UberCurrent mengubah link yang sebenarnya bagian dari program afiliasi dengan alamat link sendiri. Bill Gross mengatakan pihaknya sebelumnya belum melakukannya, namun untuk mengantisipasi mulai saat ini semua link afiliasi yang diubah telah dikembalikan.

Ketiga, Twitter meminta nama UberTwitter diubah dan pihaknya segera memenuhinya dengan menggantinya dengan nama UberSocial sesegera mungkin.

Comments Closed

Comments are closed.