Ulang Tahun Justin Bieber, Tak Ada Pesta

Author - February 26, 2011

Ulang Tahun Justin Bieber, Tak Ada Pesta i-berita.com, Beberapa hari lagi Justin Bieber genap berusia 17 tahun pada Selasa, 1 Maret. Dia memiliki rencana dari apa yang dia lakukan pada hari khusus. Berbicara kepada Entertainment Tonight, bintang pop mengungkapkan bahwa dia ingin menghabiskan hari khususnya dengan orang-orang tercinta, tapi tidak dikabarkan dengan pacarnya Selena Gomez. “Mudah-mudahan kakek saya akan di sini dan aku akan dapat menghabiskan waktu, sedikit, dengan mereka,” ujar Bieber.

Meskipun keberuntungan yang besar dan dikelilingi dengan kehidupan glamor sebagai selebriti, Justin mengatakan akan ada “tidak ada pesta ulang tahun” untuk merayakan 17 tahun itu. Sebaliknya, ia menginginkan cheesecake yang dibuat oleh neneknya. Dia menjelaskan, “nenek saya membuat cheesecake terbaik -. cheesecake cherry Dia membuat yang untuk ulang tahun ke-13 saya.”

Bintang asal Kanada hanya memiliki beberapa hari tersisa untuk berkumpul bersama keluarganya karena ia akan segera memulai tur dunianya. Pada apa yang akan dilakukan di Sementara itu, ia mengatakan, “Saya hanya memiliki, seperti, empat hari, jadi aku hanya akan bersantai, karena saya memulai perjalanan wisata dunia saya mulai pada [4 Maret] – sehingga hanya akan mempersiapkan mental dan hanya bersantai. ”

Selama wawancara, para “Baby” hitmaker juga menjelaskan keputusannya untuk mendapatkan potongan rambut baru. “Saya hanya ingin, itu saja, tidak benar-benar sebuah alasan besar, saya baru saja bangun dan berkata, ‘Aku tidak mau ini lagi,” jadi aku hanya memotongnya, “klaim dia. “Ini tidak benar-benar tentang itu. Kau tahu, para penggemar benar-benar menyukainya, tapi mereka akan seperti aku tidak peduli apa, karena saya pikir ini tentang musik. aku sangat bersemangat untuk melihat apa yang fans luar negeri berpikir dan mengambil hari siang hari. “

Comments Closed

Comments are closed.