Utha Likumahuwa Dirawat di ICU

Author - June 28, 2011

Utha Likumahuwa Dirawat di ICUi-berita.com, Pelantun lagu pop kreatif asal Ambon yang pernah popular di tahun 80an, Utha Likumahuwa kini sedang berbaring dalam keadaan pingsan di sebuah rumah sakit di Pekanbaru, Riau.

Berdasarkan informasi yang didapat, Utha dikabarkan mengalami serangan jantung. Istri Utha, Ria Likumahuwa menuturkan bahwa penyanyi kelahiran 1 Agustus 1955 ini pingsan ketika sedang mengobrol santai bersamanya di Pekanbaru. Merasa janggal dengan kondisi suaminya tersebut, kemudian Ria membawa Utha ke rumah sakit terdekat.

“Sekarang dia sedang menginap di ruang ICU (intensive care unit) Rumah Sakit St Maria, Pekanbaru. Sampai sekarang kondisinya masih belum sadar, koma,” kata Ria.

Menurut keterangan Ria, Utha memang memiliki rekam jejak bermasalah dengan kadar gula dalam darah dan tekanan darah. “Gulanya tinggi dan tekanan darahnya juga tinggi. Sekarang badannya juga kurus,” lanjut Ria.

Ria menuturkan bahwa suaminya, Utha Likumahuwa, saat ini sedang terlibat tur keliling Sumatera. Mungkin Utha kecapekan,” katanya.

Comments Closed

Comments are closed.