Video Chat di Facebook Dengan SocialEyes

Author - March 2, 2011

Video Chat di Facebook Dengan SocialEyesi-berita, Untuk memanjakan para penggunanya, Facebook telah menciptakan sebuah aplikasi terbarunya yang memungkinkan para penggunanya dapat melakukan percakapan antar individu atau kelompok. Aplikasi tersebut dinamakan dengan SocialEyes yang baru saja diluncurkan pada Senin kemarin. Sebuah versi uji SocialEyes memulai debutnya di California pada konferensi DEMO untuk pemula teknologi. Layanan ini secara online di socialeyes.com atau apps.facebook.com/socialeyes.

SocialEyes digambarkan sebagai versi yang lebih beradab dari Chatroulette yang secara acak menghubungkan pengguna video chat di satu layanan yang terkenal sebagai panggung mesum oleh orang asing.

Pengguna SocialEyes bisa masuk menggunakan ID Facebook dan dapat terhubung dengan teman-teman yang dikenal atau komunitas online yang memiliki minat sama.

“SocialEyes membawa pengalaman jejaring sosial ke tingkat berikutnya dengan memungkinkan orang terhubung dengan jaringan dan bertemu orang yang memiliki minat sama melalui komunikasi tatap muka atau pesan video,” kata pendiri layanan itu, Rob Williams.

SocialEyes berbasis San Francisco itu didirikan oleh Williams dan Rob Glaser. Layanan itu telah mendapat pendapatan US$ 5,1 juta (Rp 45 miliar) dan bermula dari US$ 600 ribu (Rp 5,2 miliar) dari investasi ‘malaikat’ independen dan sisanya dari putaran pendanaan yang dipimpin Ignition Partners.

Comments Closed

Comments are closed.