Zainuddin MZ Baru dari Pekanbaru

Author - July 8, 2011

Zainuddin MZ Baru dari Pekanbarui-berita.com, Meninggalnya dai kondang , Zainuddin MZ atau lengkapnya KH Zainuddin Muhammad Zein (MZ) pada selasa 5 juli 2011, menjadikan hikmah bagi seorang Bloger asal Pekanbaru. Ditemukan di YouTube, ia mengaku salah satu Fans MZ dari Pekanbaru.

Ia pernah menjadi penulis lepas di www.Bertitaterkini.asia. Ia membuat video yang menampilkan dirinya sedang melakukan dakwah dengan meniru gaya khas dan suara Zainuddin MZ. Video yang diunggah di YouTube itu diberi judul “H. Zainudin MZ Meninggal Dunia (Video Persembahan Dari Jamaah)” dengan durasi 14,26 menit.

Video diunggah di YouTube pada tanggal 4 Juli 2011 oleh Fans MZ dengan nama akun TheBoejang, nama beken blogger tersebut. Namun ada sedikit keanehan pada tanggal unggah. Zainuddin MZ meninggal tanggal 5 Juli, sedangkan video di upload pada tanggal 4 Juli. Video ini dibuat beberapa saat setelah KH Zainuddin MZ meninggal.

Dai Sejuta Umat, KH Zainuddin MZ telah berpulang kepada Sang Pencipta untuk selama-lamanya. Semoga arwah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Inilah video: KH. Zainudin MZ Meninggal Dunia (Video Persembahan Dari Jamaah I) dan KH. Zainudin MZ Meninggal Dunia (Video Persembahan Dari Jamaah II)

Comments Closed

Comments are closed.