Andi Malarangeng Kirim Paket Ular Tangga

Author - November 8, 2010

Andi Malarangeng Kirim Paket Ular Tangga – Letusan Gunung Merapi belum juga berakhir,kecemasan dan rasa takut masih menyelimuti hati para pengungsi yang ada di lokasi pengungsian di Yogyakarta dan Jawa Tengah.Mereka saat ini membutuhkan berbagai bantuan baik itu makanan,air bersih,pakaian dll.

Bagi para pengungsi letusan Merapi menjadi trauma yang mendalam,rumah dan harta benda yang mereka miliki lenyap sudah diterjang awan panas dan lahar Gunung.Trauma ini juga dirasakan oleh anak – anak yang mengungsi,mereka tidak bisa lagi bermain seperti biasanya karena desa mereka luluh lantah dengan sekejap mata.

Mempora Andi Malarangeng mencoba menyikapi hal tersebut dengan mengirim 40 paket alat olah raga kepada para pengungsi di Yogyakarta. Paket olah raga itu berisi bola, papan catur dan juga alat permainan seperti halma dan ular tangga.

Menurutnya penting memberikan kegiatan positif untuk para pengungsi,salah satu kegiatan positif itu dengan berolah raga,di harapkan para pengungsi tidak jenuh lagi dengan situasi yang terjadi saat ini,mereka bisa bermain bola,catur,halma bahkan ular tangga.

Comments Closed

Comments are closed.