Andre Sudah Yakin

Author - August 16, 2010

Andre Sudah Yakin. Artis Andre Taulani yang terkenal dengan grup lawak OPERA VAN JAVA (OVJ), mencalonkan diri menjadi wakil wali kota Tangerang Selatan, Banten, mendampingi Arsid sebagai kandidat Wali Kota.
Andre Sudah Yakin
“Bersama Pak Arsid, saya siap mencalonkan diri menjadi wakil wali kota untuk membangun Tangerang Selatan menjadi lebih baik,” kata Andre di Tangerang, Minggu (15/08).

Andre mengatakan, pencalonan dirinya didasarkan atas keyakinan bisa memberikan perubahan dan perbaikan di wilayah Tangerang Selatan. Apalagi, potensi wilayah Tangerang Selatan yang amat besar serta masyarakat yang heterogen menjadikan motivasi tersendiri.

Selain itu, kesamaan visi dan misi yang dimiliki dirinya bersama Arsid sebagai calon wali kota yang juga putra daerah Tangerang Selatan, semakin menambah kepercayaan untuk ikut dalam pentas Pilkada.

“Keyakinan saya amat kuat untuk bisa membawa perubahan bersama Pak Arsid yang merupakan putra daerah dan mengetahui segala potensi dan kultur yang ada,” ujar Andre ditemui di Kantor KPUD Tangerang Selatan saat melakukan pendaftaran.

Arsid menambahkan, pemilihan dirinya terhadap Andre Taulani sebagai wakil wali kota adalah karena adanya kepercayaan dan kesamaan visi misi. Pembangunan yang dilakukan pemerintah saat ini belum amat dirasakan masyarakat.

Masih banyak fasilitas dan kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi. Apalagi, sebagai daerah otonom baru yang bertetangga dengan Jakarta, sudah seharusnya pembangunan dilakukan secara cepat dan menyeluruh.

“Kami maju atas dasar tekad untuk membawa kesejahteraan warga Tangerang Selatan dan mewujudkan kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Tim kemenangan Arsid dan Andre, Suryadi Mian mengatakan, empat partai telah bulat untuk mendukung pasangan ini yakni PPP, Partai Hanura, Partai Gerindra dan PBB. Dari keempat partai tersebut, terkumpul 7 kursi yang merupakan syarat minimal dukungan partai politik.

“Kita sudah resmi mendapat dukungan dari parpol Koalisi Tangsel Bersatu yang berjumlah empat partai politik,” ujarnya.

Comments Closed

Comments are closed.