Bom Kalimalang (Bekasi)

Author - September 30, 2010

Bom Kalimalang (Bekasi) – Berita hari ini, lagi-lagi ada bom yang meledak di negara kita tercinta ini. Namun menurut informasi yang kami dapat, bom ini hanya dilakukan oleh satu orang, yaitu seorang lelaki yang berumur 38 tahun bernama ahmad. Ahmad adalah seorang yang tinggal di daerah jakarta sana atau lebih tepatnya Pasar Minggu,Jakarta Selatan. Ia tinggal dari Mesjid ke Mesjid, belum tahu motif dari bom bunuh diri tersebut. Mungkin adanya dokrin sesat yang membuat ia nekat melakukan bom bunuh diri di kalimalang ini.

Ada 2 surat yang dibawa oleh pelaku, surat tersebut berisi tentang mengapa ia melakukan bom itu. Berikut adalah kronologis bom kalimalang atau bom bekasi ini,,,

Ahmad mengendarai sepeda onthel dan kursi belakang sepeda tersebut terdapat barang bawaan. Barang bawaan tersebut adalah bom rakitan yang dibuat oleh ahmad. Bom meledak pada pukul jam 09.00 WIB, bom tersebut melukai sang palaku pada bagian leher, kepala dan tangannya.

Foto dari pelaku setelah melakukan peledakan,

Tersangka Bom Kalimalang (Ahmad)

Berikut adalah surat yang ada di lokasi kejadian,

Lembar pertama:
“Ini adalah pembalasan pada kalian sekutu-sekutu setan karena menghukum mati dan membunuh mujahidin kami. Kami siap mati demi agama yang mulia”

Lembar kedua:
“Bom syahid ini adalah untuk kalian semua orang-orang kafir, kalian akan kami kejar walaupun kalian ke awan. Kematian kalian pasti. Mujahidin masih hidup di Indonesia”.

Comments Closed

0 responses to “Bom Kalimalang (Bekasi)”