Dana Kampanye Andre

Author - August 16, 2010

Dana Kampanye Andre. Pencalonan Andre Taulani sebagai calon wakil Walikota Tangerang Selatan, berjalan mengalir seperti air. Dirinya mengaku hanya mengikuti proses, yang menurutnya telah mendapat petunjuk kemudahan dari Allah Yang Maha Penentu.
Dana Kampanye Andre
“Semua berjalan mengalir saja, mungkin saya bilang ini rezeki atau petunjuk dari Allah juga. Ini pertama kali saya ditawari dan maju sebagai calon Walikota Tangsel. Sekitar 5 bulan yang lalu, begitu terdengar mau ada daerah pemekaran, dan saya sendiri juga sebagai warga Tangsel, dengan saya meniatkan itu, dan saya maju sebagai calon wakil walikota,” ungkap Andre Taulani di Wisma Syaidah Inn, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (15/08).

Andre di terpat tersebut menggelar deklarasi pencalonannya sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan mendampingi H. Arsid M.Si. Vokalis Stinky itu mengaku tidak begitu ‘ngoyo’ dalam proses pencalonannya, namun belakangan menemukan pasangan yang tepat.

“Pelan-pelan saya ngikutin akhirnya saya dipertemukan dengan pak Arsid. Walaupun mungkin ada calon-calon kandidat lain yang sempat ingin menjalin kerja sama, tapi seiring jalannya waktu dan menurut saya pribadi, kita cocok, dan singkron dengan mulus,” terangnya.

Amanah dan keyakinan Andre tumbuh tidak hanya dari diri sendiri, namun support banyak orang menjadi modal keyakinannya. Dirinya yakin, kehadirannya akan bermanfaat. Baginya sebaik-sebaiknya manusia adalah bermanfaat untuk orang lain.

“Itu yang saya tanamkan dalam diri saya. Makanya dalam kehidupan sehari-seharipun kalau bisa sekecil apapun harus bermanfaat untuk orang lain. Makanya saya berniat untuk mencalonkan diri dan semua mensupport. Dan semua senang, membantu niat saya ini,” urainya.

Sementara saat ditanya persiapan pendanaan, Andre yang hampir setiap hari tampil di acara komedi beberapa stasiun TV itu, menolak menjelaskan. Dengan gayanya, seperti di OPERA VAN JAVA, Andre menganggap dana bukan sebagai sesuatu yang utama.

“Kalau dana, itu gampanglah,” pungkasnya.

Comments Closed

Comments are closed.