Dolly Akan Di Tutup

Author - November 7, 2010

Dolly Akan Di Tutup – Lokalisasi terbesar di Asia Tenggara ini rencananya akan di tutup oleh Pemprov Jawa Timur,lokalisasi Dolly ditutup karena tanggung jawab pemerintah tetang moral dan juga memikirkan dampak negatif dari sisi sosial,moral, mental maupun kesehatan.
Dari hasil survei Dinas Kesehatan Pemprov Jatim, LSM, ternyata Dolly sudah banyak yang terkena virus HIV. Bahkan ada beberapa anak-anak muda terjangkit HIV.Bukan sebagai konsumen, besar kemungkinan karena orang tuanya pernah melakukan sehingga menular pada istri dan anaknya.
Menurut mucikari dan pengelola wisma di lokalisasi Dolly, bahwa di Surabaya banyak transaksi seksual yang berkedok spa, salon kecantikan, pijat tradisional, di pertokoan dan modus lainnya.Untuk itu rencananya Pemprov akan menutup Dolly dulu sehingga memudahkan Pemprov menutup semua tempat yang diperkirakan sebagai penjulan seks.


Penutupan ini diminta keikutsertaan Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya, Pangarmatim dalam forum tersebut,agar memudahkan proses penutupan. Karena tidak menutup kemungkinan Dolly diback up oknum, apakah TNI atau polisi.
Jika penutupan itu dilakukan, PSK diberikan modal, tempat pekerjaan, dananya dimonitor provinsi.Dengan adanya modal diharapkan para PSK dapat mengubah hidupnya menjadi lebih baik dikemudian hari.

Comments Closed

Comments are closed.