Helm Hilang Di Istana Wapres

Author - November 12, 2010

Helm Hilang Di Istana Wapres – Kejahatan di negeri ini terus saja meningkat.Baik itu yang berdasi maupun kelas kandang ayam.Semuanya berlomba – lomba untuk mendapatkan uang secara instant.Benar juga kata Bang Napi “kejahatan bukan saja karena niat sipelakunya,melainkan karena adanya kesempatan.”

Inilah yang terjadi di kediaman Wapres.Helm seorang wartawan amblas dari atas motor yang diparkir di halaman belakang Istana.
Kejadiannya saat seorang wartawan sedang melaksanakan sholat jumat di Masjid Baitulrachman.Setelah kembali dari masjid wartawan ini terkejut saat jaket dan sarung tangan yang disimpan di dalam helm dan diletakkan di atas kaca spion, sudah tidak ada lagi.

Pelaku diketahui karena terekam oleh CCTV disekitar kediaman Wapres. Dari CCTV terlihat jelas laki-laki setengah baya masuk ke Istana Wapres jam 11.46 wib dan pulang jam 12.37 wib. Dia terlihat mengambil helm, jaket dan sarung tangan dan meletakkannya di gantungan bawah Vespanya dan langsung pergi.

Sayangnya pelaku tidak bisa ditangkap karena petugas disekitar menyebutkan bahwa pria yang terekam di CCTV merupakan orang baru yang ada di sekitar Istana Wapres.

Comments Closed

Comments are closed.