Kecelakaan Kereta Api Di Pemalang

Author - October 3, 2010

Kecelakaan Kereta Api Di Pemalang – Berita ini membuat kita berduka, kecelakaan yang terjadi di pemalang mengakibatkan 36 orang meninggal. Kecelakaan tersebut terjadi antara kereta api argo bromo dan kereta api Senja Utama jurusan Jakarta-Semarang. Penyebab utama dari kecelakaan maut ini adalah kelalaian masinis argo bromo, sang masinis tidak menghiraukan himbauan untuk berhenti. Sehingga akhirnya kereta api argo bromo menabrak kereta api senja utama dari belakang.

Total korban tewas adalah 36 orang dan puluhan orang terluka, polisi saat ini masih mengusut tuntas penyebab lain dari kecelakaan kereta api ini. Disinyalir bahwa tidak ada penyebab dari tehnologi atau prosedur, semua prosedur berjalan dengan baik, tinggal orang yang menjalankannya itu, dijalankan atau tidak, begitu ungkap pihak kepolisian di tempat kejadian.

Kejadian ini tentunya bukan yang pertama kali untuk tranportasi kereta api, apakah kedepannya masih ada kepercayaan masyarakat untuk tetap menggunakan kereta api?. Silahkan lihat Foto Kecelakaan Kereta Api Di Pemalang.

Comments Closed

0 responses to “Kecelakaan Kereta Api Di Pemalang”

  1. turut berduka sedalam2nya kepada keluarga korban..Semoga para korban yang meninggal di terima disisi Allah SWT..Amien

  2. […] Kecelakaan Kereta Api Di Pemalang […]