Kemerdekaan Menurut Ustad Jeffry

Author - August 16, 2010

Kemerdekaan Menurut Ustad Jeffry. Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-65, bertepatan pada bulan Ramadhan, bulan dimana dianggap penuh rahmad dan ampunan bagi umat Islam. Sehingga bagi ustad Jeffry Al Buchori (Uje), puasa dan kemerdekaan memiliki makna korelasi yang patut ditarik benang merahnya.
Kemerdekaan Menurut Ustad Jeffry
“Bahwasanya selama manusia hidup itu kita selalu dijajah sama yang namanya setan. Jadi kita harus mengenali siapa yang menjajah kita sebenarnya, untuk melawan penjajah kita,” demikian ungkap Ustad Uje, saat ditemui di Mega Konser Ramadhan, Lapangan Pemkab Bekasi, Sukamahi, Cikarang Pusat, Jawa Barat, Kamis (12/08/2010) lalu.

Ustad Jeffry Al Buchori tampil bersama Ungu dan Vierra dalam Mega Konser Ramadhan RCTI di Lapangan Pemkab Bekasi, Sukamahi, Cikarang Pusat, Jawa Barat. Uje, memberikan paparan setiap lagu religi yang dibawakan oleh para bintang tamu.

Uje menilai semangat kemerdekaan yang memerdekakan diri dari segala bentuk penjajahan, berkorelasi terhadap kemerdekaan setiap perbadi dari godaan syetan.

“Selama ini kita nggak merasa kalau kita selalu ditemeni oleh syetan. Mereka selalu nempel, bahkan saat kita tidur aja ditungguin. Jadi tema Ramadhan dan hari kemerdekaan di bulan ini adalah berjuang untuk menundukkan hawa nafsu untuk mencari yang baik di sisi Allah,” sambungnya menambahkan.

Comments Closed

Comments are closed.