Lagu Anak Susah Dicari

Author - August 16, 2010

Lagu Anak Susah Dicari. Persahabatan dua bintang cilik Anbo Onthoceno dan Ananda Putra Pertama patut dicontoh oleh anak-anak seumurnya. Meski mengeluti bidang yang berbeda, namun keduanya selalu berbagi pengalaman.
Lagu Anak Susah Dicari
Seperti Anbo yang sudah menggeluti dunia akting terlebih dahulu di sinetron CINTA FITRI, selalu berbagi pengalaman kepada Ananda yang sekarang menggeluti dunia tarik suara.

“Aku melihat Nanda jadi ingin jadi penyanyi dan Nanda melihat aku juga pengen menjadi pemain sinetron. Jadi kadang kita saling nanya gimana kalau nyanyi gitupun sebaliknya,” kata Anbo Onthoceno, di Jakarta.

Meski Anbo lebih sering terlihat di layar kaca sebagai pemain sinetron, tapi dirinya cukup menyesalkan dengan sedikitnya jumlah lagu anak-anak.

Ananda, menurutnya, yang sudah mengeluarkan album DIUTEK-UTEK, cukup membuat Anbo ingin menjadi penyanyi agar lagu anak-anak bisa hidup kembali.

“Lagu anak-anak kan isi liriknya tentang pendidikan. Zaman sekarang suda nggak ada lagu anak-anak, kalau dulu kan ada almarhum AT Mahmud yang selalu menciptakan lagu untuk anak-anak. Beliau sempat bilang ‘Kenapa lagu anak-anak nggak ada lagi’, kita ingin lagu anak-anak ada lagi”, ujarnya.

Comments Closed

0 responses to “Lagu Anak Susah Dicari”

  1. kak zepe says:

    Haiā€¦Nama saya Zepe
    Saya memiliki banyak koleksi lagu pendidikan anak .
    Beberapa menggunakan bahasa Inggris.
    Sudah ada 30 an lagu dan sudah dipakai di Paud dan TK seluruh Indonesia.
    Kalau anda butuh lagu anak-anak anda bisa
    Klik: http://www.lagu2anak.blogspot.com