Mandiri Tunas Finance Dirampok

Author - August 20, 2010

Mandiri Tunas Finance Dirampok. Perampok bersenjata api yang terdiri dari dua orang, Jumat siang, menjarah kantor Mandiri Tunas Finence, di jalan Hayam Wuruk, Jelutung Kota Jambi, dan berhasil membawa kabur uang senilai Rp30 juta.

Dalam kejadian itu, dua pelaku yang belum diketahui identitasnya berhasil membawa kabur uang tunai sekitar Rp30 juta, polisi masih menyelidiki kasus tersebut, kata Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Hendry Posma Lubis.

Peristiwa perampokan tersebut terjadi pada siang hari sekitar pukul 12:05 WIB, ketika kantor yang bergerak di bidang usaha jasa perkreditan kendaraaan tersebut masih buka.

Melihat kantor sedang sepi, dan satpamnya sedang pergi menunaikan sholat Jumat, kedua pelaku langsung beraksi masuk ke dalam kantor dan menodongkan senjata api kepada kedua kasir di dalam.

Saat menodongkan senpinya, kedua pelaku minta kedua kasir menunjukkan tempat penyimpanan uang, namun tidak diberitahukan, pelaku lantas membuka dan mengambil sejumlah uang dari dalam laci lemari yang ada.

Berhasil mengambil sejumlah uang, pelaku langsung melarikan diri. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke polisi dan mendapat laporan itu polisi langsung mendatangi lokasi.

Sementara itu, sejumlah saksi yang diduga mengetahui kejadian tersebut, saat dikonfirmasi tidak bersedia memberikan keterangan atas kejadian yang menimpa kantor Mandiri Tunas Finence tersebut.

Di lokasi kejadian sejumlah anggota kepolisian, baik dari Polresta Jambi dan Polsekta Jelutung tampak mendatangi kantor dan meminta keterangan saksi yang melihat dan mengetahui aksi perampokan itu.

Posma Lubis mengatakan, pihanya masih mengambil keterangan sejumlah saksi yang mengaku pelaku berjumlah dua orang dan menggunakan senpi.

Saksi dari pegawai kantor tersebut mengatakan, uang tersebut diambil dari dalam laci lemari, sedangkan uang di dalam tas berjumlah Rp70 juta tidak diambil karena pelaku tidak mengetahuinya.

Comments Closed

Comments are closed.