New Yamaha Byson

Author - August 13, 2010

New Yamaha Byson. Setelah lama ditunggu, Yamaha akhirnya membuka pemesanan untuk motor sport teranyarnya, Byson yang baru akan meluncurkan motor ini pasca Lebaran nanti.
New Yamaha Byson
Tapi kira-kira berapakah banderol harga untuk motor bermodel street fighter ini? Ditanya hal itu, Deputi GM Promotion and Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, Paulus S Firmanto mengatakan kalau harga Byson masih diperhitungkan.

“Harga belum putus, rencana minggu depan di-release oleh bagian pemasaran. Kisaran di angka Rp 19,8 juta sampai dengan Rp 20 juta,” tambahnya.

Melihat kisaran harganya, banderol Byson terasa beda tipis dengan V-xion yang saat ini dilepas dengan harga Rp 20,5 jutaan.

Padahal meski mengusung platform yang sama, sistem pengabutan di Byson masih menggunakan karburator bukan injeksi seperti yang ada di V-ixion.

Lalu apakah nantinya kedua produk ini malah akan saling membunuh di pasaran?

“Basic engine-nya memang V-ixion, tapi fiturnya beda. Segmennya beda, Byson ini untuk pengguna motor sport yang masih suka iseng kutak-kutik. Jadi mudah sekali dimodifikasi,” tutup Paulus.

Comments Closed

0 responses to “New Yamaha Byson”

  1. ngemig says:

    pasca lebaran :S lah lebaran ga pake motor baru ih :S

  2. andi lukman wijaya says:

    kenapa ya kekurangan byson pada torsi maksimun cuma 6000ps sangat disayangkan…