Otomotif Motor Pertumbuhan Bagi Multifinance

Author - September 22, 2010

Otomotif Motor Pertumbuhan Bagi Multifinance. Pasar kendaraan bermotor diprediksi masih akan tetap menjadi motor pertumbuhan bagi perusahaan pembiayaan. Walaupun isu pengurangan subsidi BBM dan pembatasan kendaraan bermotor bergema, peluang pasar otomotif masih tetap terbuka.
Otomotif Motor Pertumbuhan Bagi Multifinance
Dikatakan oleh Direktur Biro Riset Infobank, Eko B Supriyanto bahwa volume penjualan kendaraan roda empat pada semester satu mencapai 370 ribu unit dan sampai akhir tahun diprediksi bisa mencapai 700 ribu unit.

Penjualan mobil di tahun ini diperkirakan akan naik drastis dibanding 2009 yang mencapai 486 ribu unit. Selain itu, lanjutnya, penjualan sepeda motor pun diproyeksikan bisa mencapai 7 juta unit sepanjang 2010.

Kata Eko dalam Infobank Multifinance Award 2010 di Jakarta,”Jika menyimak volume penjualan kendaraan roda empat, pasar pembiayaan otomotif pada 2010 masih akan menjadi mesin pertumbuhan yang lebih kencang bagi multifinance.”

Besarnya pasar pembiayaan kendaraan bermotor dan kualitas pembiayaan multifinance yang relatif terjaga pun akan meningkatkan kerja sama antara perbankan dan multifinance, tutur Eko. Di sisi lain, paparnya, karena kepiawaian perusahaan pembiayaan dalam bisnis pembiayaan konsumen kendaraan bermotor, bank juga akan mengajak multifinance untuk pembiayaan bersama maupun chaneling.

Comments Closed

Comments are closed.