Petir Tewaskan Penjual Gorengan

Author - November 19, 2010

Petir Tewaskan Penjual Gorengan – Kawasan Bandung dan sekitarnya sekarang sering di guyur hujan.Keadaan ini kadang menjadi bahan kekawatiran warga bagi mereka yang beraktifitas untuk memenuhi kehidupan keluarga.Selain itu warga juga cemas dengan terjadinya banjir atau musibah lainnya yang sewaktu – waktu bisa tejadi.

Hal inilah yang dialami seorang penjual gorengan di jalan satata sariksa,Kelurahan Sukahaji,Kecamatan Babakan Ciparay,Bandung.Ia tewas menggenaskan karena di sambar petir.

Kejadian ini berawal saat hujan petir yang mengguyur jalan satata sariksa, kamis 18/11/2010.Korban yang bernama Maya (40) saat itu sedang melayani pembeli dengan ibunya salamah.Sekejap petir menyambar pohon persis di sebelah warung Maya membuat korban langsung terkapar dengan tubuh gosong.

Cucuh (39) salah seorang saksi menuturkan, begitu petir ketiga menyambar pohon Huni, sempat terlihat percikan api. Kemudian, kata dia, api tersebut menyambar terpal tenda gorengan lantas membakar korban.

Hingga saat ini, jenazah korban masih disemayamkan di salah satu ruangan di sebuah taman kanak-kanak tidak jauh dari lokasi kejadian. Suami korban masih belum terlihat. Korban meninggalkan 5 anak perempuan masing-masing Ani, Yuli, Lala, Iam, dan Nur

Comments Closed

Comments are closed.