SBY Kunjungi Korban Merapi Siang ini

Author - November 5, 2010

SBY Kunjungi Korban Merapi Siang ini – Keberangkatan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ke Yogyakarta siang ini bertujuan untuk menjenguk para pengungsi gunung merapi di Sleman.Presiden langsung ke yogya dari bandara Halim Perdanakusuma menuju kesemarang.
Julian Aldrin juru bicara kepresidenan menjelaskan SBY besok sebelum ke Yogyakarta akan menemui PM Australia.Julia Gilard,pertemuan itu sendiri akan berlangsung pada pukul 10.00WIB. Rencana awalnya presiden mengundang makan malam. Tetapi acara makan malam itu dibatalkan dan diajukan acara makan siang. Selepas itu presiden langsung bertolak ke Yogyakarta.
Menurut Julian, SBY dari Semarang langsung menuju DIY lewat perjalanan darat lalu menjenguk pengungsi Merapi. Di Yogyakarta, SBY akan menginap di Gedung Agung dan akan kembali ke Jakarta keesokan harinya.
Sampai saat ini lokasi yang akan dikunjungi Presiden belum diketahui,karena belum ada informasi lebih lanjut dari kepresidenan,untuk masalah bantuan dari kepresidenan juga belum ada konfirmasi,apakah kedatangan SBY ke Yogya diiringi bantuan atau tidak.

Comments Closed

Comments are closed.