Stasiun Senen Ramai Pemudik

Author - September 6, 2010

Stasiun Senen Ramai Pemudik. Para pemudik dengan tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur, Senin (6/9) malam, memadati Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Berdasarkan data PT Kereta Api, jumlah ini masih normal dan belum mencapai puncak arus mudik. Pada Senin, tercatat pemberangkatan 15 ribu pemudik, termasuk penambahan tiga rangkaian kereta.

HAri yang sama, sekitar dua ribu pemudik berangkat dari Terminal Pulogadung, Jakarta Timur. Dalam empat hari terakhir telah diberangkatkan 11 ribu pemudik dengan tujuan berbagai kota di Pulau Jawa dan Sumatra. Buat keamanan dan kenyamanan pemudik, 200 petugas diturunkan di terminal tersebut.

Di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, pemudik dengan tujuan jarak dekat juga masih terlihat normal. Sejauh ini keberangkatan pemudik lancar dengan penempatan sejumlah petugas.

Seorang pemudik asal Padang, Sumatra Barat, yang baru tiba di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, menjadi korban pembiusan. Barang bawaan perempuan bernama Kurniasih ini raib. Korban baru sadar setelah berada di pos kesehatan. Ia mengaku sempat menerima makanan dari seseorang di perjalanan. Kasus ini kemudian ditangani aparat Kepolisian Sektor Kalideres.

Sementara di Kalimalang, Jakarta Timur, Senin malam, rombongan pemudik bersepeda motor mulai memadati Kalimalang hingga Bekasi, Jawa Barat. Berdasarkan informasi yang diperoleh Liputan6.com, Kemacetan parah terjadi mulai dari Kompleks Bilimun, Pondok Kelapa, Jaktim hingga Mal Metropolitan, Bekasi. Kendaraan bermotor pun sulit bergerak.

Comments Closed

Comments are closed.